10 Pilihan Kado Tahun Baru untuk Ibu Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
ilustrasi kado (pixabay.com)

ilustrasi kado (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memberikan kado kepada ibu, tidak harus menunggu di hari ibu saja. Momen tahun baru juga bisa menjadi salah satu waktu spesial untuk memberikan kado. Memberikan hadiah kepada ibu bukan hanya sekadar tanda terima kasih, tetapi juga cara untuk menunjukkan seberapa besar kita menghargai peran mereka dalam hidup.

Ada banyak rekomendasi kado tahun baru untuk ibu yang sangat menarik untuk dipilih. Penasaran apa saja kadonya? Mari simak 10 ide kado tahun baru untuk ibu yang bisa jadi inspirasi.

Rekomendasi Kado Tahun Baru Untuk Ibu

1.  Paket Spa Pribadi

Ide kado tahun baru untuk ibu yang pertama adalah paket spa pribadi. Hadiahkan kepada ibu paket spa pribadi yang berisi produk perawatan tubuh, minyak aromaterapi, dan lilin harum. Ini adalah cara sempurna untuk memberinya momen relaksasi di tengah kesibukan sehari-hari.

2.  Pelatihan Masak atau Kursus Kue

Jika ibu Anda menyukai memasak, pertimbangkan untuk memberikannya kursus masak atau kursus membuat kue. Ini tidak hanya memberikan pengalaman baru, tetapi juga memperkaya keterampilan masaknya.

3. Tanaman Hias

Tanaman hias adalah tanaman yang ditanam dan dipelihara untuk tujuan estetika atau dekoratif, baik di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Tanaman hias sangat menarik untuk dijadikan hadiah tahun baru untuk ibu. Beberapa tanaman hias yang cocok dijadikan hadiah sekaligus mempercantik rumah adalah lidah mertua, kaktus, lily hingga bonsai.

4. Peralatan Seni atau Craft

Jika ibu Anda memiliki minat dalam seni atau kerajinan, berikan peralatan seni yang berkualitas tinggi atau paket kerajinan yang menarik. Ini akan menjadi sarana ekspresi kreatifnya. Beberapa peralatan seni atau craft yang menarik untuk dijadikan hadiah adalah set kanvas dan cat air, mesin jahit atau set benang rajut.

5. Jam Tangan

Rekomendasi kado tahun baru untuk ibu yang sangat direkomendasikan adalah jam tangan. Hadiah jam tangan tidak hanya cocok sebagai penunjang penampilan, tapi juga fungsional. Ada banyak sekali desain jam tangan elegan yang bisa diberikan untuk ibu. Cobalah Pilih desain yang sesuai dengan selera dan gayanya.

6. Liburan Singkat atau Pengalaman Wisata

Di momen libur tahun baru, tidak ada salahnya memberikan paket liburan singkat ke ibu sebagai kado tahun baru. Anda bisa membelikannya paket wisata dalam negeri seperti Jogja, Malang, atau Bali. Ini bisa menjadi peluang bagi ibu untuk bersantai dan menikmati waktu .

7. Tas

Kado tahun baru untuk ibu yang menarik untuk dibeli adalah tas. Anda bisa membelikan ibu tercinta tas mewah yang elegan. Ini akan membuat ibu merasa istimewa dan bergaya. Sekarang, sudah banyak tas merek lokal berkualitas dengan model yang elegan, cocok diberikan untuk Ibu. 

8. Peralatan Memasak

Rekomendasi kado tahun baru untuk ibu yang sangat bermanfaat adalah satu set peralatan memasak. Anda bisa memberikan set peralatan dapur seperti panci, pisau atau wajan yang bisa digunakan ibu dalam memasak hidangan lezat untuk keluarga.

9. Peralatan Kecantikan atau Skin Care

Tahun baru bisa dirayakan dengan mengubah penampilan menjadi lebih baru. Agar penampilan ibu semakin menawan, cobalah untuk memberikan peralatan kecantikan atau produk perawatan kulit berkualitas tinggi. Hadiah tersebut bisa membantu ibu merawat diri dan menjaga kulitnya tetap sehat.

10. Voucher Belanja

Berikan voucher belanja dari toko favorit ibu, entah itu butik pakaian, toko perhiasan, atau toko perlengkapan rumah tangga. 

Ini memungkinkan ibu untuk memilih barang sesuai keinginannya. Anda juga bisa pertimbangkan memberikan voucher belanja online dari platform belanja terkemuka. Ini memberikan kemudahan bagi ibu untuk berbelanja secara online tanpa harus meninggalkan rumah.

Pilihan Editor: 5 Ide Aktivitas Seru yang Tak Biasa untuk Malam Tahun Baru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

RIZKI DEWI AYU

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."