Calming Ingredients jadi Salah Satu Kunci Memilih Produk Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

Ilustrasi wanita melihat wajahya di cermin. Freepik.com/Lifeforstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertumbuhnya kesadaran akan pentingnya merawat kulit agar tetap sehat dan terjaga dengan baik menjadi salah satu faktor utama. Sebab, kulit khususnya wajah menjadi salah satu cerminan penampilan seseorang. Memiliki kulit sehat adalah impian semua orang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit pilihan. Namun, penggunaan skincare tak bisa sembarangan, apalagi untuk orang dengan kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. 

Penting untuk kita mengetahui bahan skincare yang mengandung bahan calming ingredients atau bahan yang aman dan sudah teruji keamanannya untuk segala jenis kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. 

Bicara produk skincare dengan bahan yang aman, BIYU menghadirkan lini produk dengan formulasi bahan-bahan yang menenangkan untuk kulit sensitif, seperti Centella Asiatica, Bisabolol, dan SyriCalm yang telah mendapatkan izin dari BPOP dan bersertifikasi halal. 

“Berbagai formulasi kandungan di tiap produk itu jadi bentuk komitmen kami dalam melayani pelanggan,” ujar Regina Pranata, Founder sekaligus CEO BIYU dalam keterangan pers kepada CANTIKA, Rabu, 27 Desember 2023. 

Regina juga menjelaskan, BIYU, merupakan brand skincare lokal yang hadir sebagai solusi dari permasalahan kulit wajah sensitif. Dengan wajah barunya, BIYU yang mengusung logogram yang diadaptasi dari bentuk matahari, BIYU ingin merepresentasikan komitmennya untuk setia menemani pengguna dengan kulit sensitif dari pagi hingga malam hari. 

“Bentuk lingkaran penuh dan setengah lingkaran di logogram BIYU merepresentasikan matahari terbit, matahari di siang hari, dan matahari terbenam. Lewat logogram tersebut, BIYU berkomitmen untuk menemani para penggunanya, melalui serangkaian produk skincare yang lembut, efektif, serta aman dan nyaman untuk digunakan,” ujar Regina.

Produk Aman untuk Kulit Sensitif

BIYU belum lama ini merilis produk barunya, Invisible Physical Sunscreen SPF30 PA+++/Foto: Doc. BIYU

Adapun dua produk best seller dari BIYU yang pertama adalah Oil Control Cleanser pH Balanced. Sebuah Produk sabun cuci muka dengan pH rendah dan dikhususkan untuk pengguna dengan kulit berminyak. Diformulasikan dengan Zinc PCA dan Plant Based Surfactant yang bisa membersihkan kulit, membantu mengontrol minyak berlebih, dan membantu mengurangi jerawat. 

Kedua, Pure Gentle Cleanser pH Balanced. Produk sabun cuci muka yang ideal untuk kulit normal dan kombinasi. Diformulasikan dengan Sodium PCA serta Plant Based Surfactant yang bisa membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembaban kulit dan skin barrier. 

Selain hadir dengan wajah barunya, BIYU belum lama ini merilis produk barunya, Invisible Physical Sunscreen SPF30 PA+++. Meski baru dirilis belum lama ini, produk teranya mereka ini langsung menjadi salah satu best seller. Physical Sunscreen SPF30 PA+++ adalah sunscreen kulit sensitif yang diformulasikan dengan 100% Mineral UV Filter (Zinc Oxide) dan diperkaya oleh kandungan Bisabolol serta Vitamin E untuk menenangkan kulit.

Dengan formulasi uniknya, Invisible Physical Sunscreen menjadi pelopor di industri perawatan kulit sensitif. Keistimewaan Invisible Physical Sunscreen adalah kemampuannya menghasilkan sunscreen dengan rasa ringan yang unik, tanpa meninggalkan efek white cast dan berminyak. 

Selain itu, BIYU juga menghadirkan “Komitmen Skincare No Worry” yang merupakan Garansi Refund 100% dalam waktu 30 hari jika pelanggan tidak cocok dengan produk BIYU. “24/7 Delivery Commitment” yang merupakan komitmen pengiriman untuk memastikan pelanggan menerima produk BIYU secepatnya, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.

BIYU adalah jenama skincare lokal yang didirikan oleh Regina Pranata, yang memproduksi produk-produk berbahan alami. BIYU memiliki misi untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang lembut, efektif, aman dan nyaman digunakan untuk kulit yang sensitif. “Ditch the worry, embrace the glow” tandas Regina Pranata.

Meski baru beberapa tahun tahun berdiri, berbagai produk BIYU telah digunakan oleh lebih dari 25.000 pengguna kulit sensitif di Indonesia. BIYU mencatatkan bahwa 99,9 persen pengguna kulit sensitif yang mencoba produknya merasa cocok dan puas dengan hasil yang diberikan.

Dari sisi harga, BIYU menghadirkan produk yang sangat terjangkau oleh pelanggan, mulai dari Rp119.000 sampai Rp199.000 untuk full size. Sedangkan untuk mini size tersedia mulai dari harga Rp49.000. BIYU juga menyediakan travel-size sebagai bentuk kenyamanan, tidak hanya untuk memudahkan perjalanan, tetapi juga cocok untuk pelanggan kulit sensitif yang ingin mencoba produknya dalam ukuran mini terlebih dahulu.

Pilihan Editor: Mengulik Asam Hialuronat dan Retinol, 2 Bahan Skincare Ampuh Cegah Penuaan Dini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."