Tren Lipstik 2024, Lip Tint Diprediksi Akan Menggeser Popularitas Lip Cream

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Lipstik Orange. vi.sualize.us

Ilustrasi Lipstik Orange. vi.sualize.us

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu tren makeup yang banyak disukai ialah riasan bibir baik itu lipstik, lip cream hingga lip tint. Belakangan ini lip tint banyak digandrungi oleh perempuan usia remaja atau gen Z. Apakah lip tin akan menggeser popularitas lip cream untuk tren lipstik 2024? Brand Manager OMG, Ayu Tarantika mengatakan setahun belakangan ini permintaan lip tint memang banyak, tetapi pasarnya cenderung segmented. 

"Segmented dalam hal ini gen Z yang lebih menyukai lip tint dengan hasil akhir glossy dan basah gitu, tetapi pengguna lipstik lain dengan spektrum usia luas ya, lip cream tetap akan dipakai juga," ucap kepada CANTIKA, Jumat, 22 Desember 2023. Menurut Ayu, walau lip tint akan jadi prediksi tren lipstik 2024,  tetapi tidak menggeser kecintaan perempuan pada lip cream

Sementara untuk warna-warna juga akan bergeser dari nude ke vibrant, walau kalau seeorang sudah menyukai nude maka akan tetap pakai nude. "Tapi tahun ini diprediksi warna-warna vibrant akan banyak dipilih untuk tampil beda, seperti misal bold, merah gelap, fuschia, cokelat gelap, dan burgundy. Will up to next year, sih," ucap Ayu. 

Selain warna, konsumen juga sudah memilih produk hybrid atau infused yang memiliki kandungan skincare agar bibir lebih lembab dan tidak kering dipakai seharian. 

Berpijak dari tren di atas, OMG sendiri  juga memperkenalkan “Glam Up Nude” makeup look melalui makeup demo bersama MUA Paragon Beauty Academy yang ditampilkan pada OMG Lip Parade. Makeup look ini menggunakan rangkaian produk OMG seperti Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream shade 11 bumble dan Oh My Glam Glassy Lip Tint shade 5 caramel. Para Girlboss dapat mencoba dan mengkreasikan makeup look ini dengan rangkaian produk OMG yang beragam. 

Berkomitmen untuk selalu menjawab kebutuhan para Girlboss akan produk kecantikan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, OMG memiliki rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, salah satunya adalah melalui rangkaian lip product. 

Bagi perempuan yang ingin matte look, OMG memiliki Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream dengan 18 varian warna yang intense dan memberikan hasil matte yang tahan lama sepanjang hari. Walaupun memberikan matte finish, produk ini diperkaya dengan double moisture formula, Vitamin E, dan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. 

Di sisi lain, bagi perempuan yang menginginkan plumpy finish, OMG memiliki Oh My Glam Glassy Lip Tint yang dilengkapi dengan lima shades. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid dan skincare-infused ingredients, produk ini memberikan tampilan bibir plumpy dan sehat yang tahan selama 12 jam. Selain itu, OMG juga memiliki Oh My Glam Juicy Kiss Lip Tint yang hadir dengan 4 (empat) shades khas Korea. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Jojoba Oil, produk ini dapat menjaga kelembapan dan melindungi bibir dari radikal bebas.

Pilihan Editor: Tren Lipstik 2024, dari Honey Lips hingga Diamond Lips

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."