Momen Hangat 8 Artis bersama Keluarga Merayakan Natal 2023, dari Chelsea Olivia hingga Sandra Dewi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Potret Sandra Dewi dan keluarga merayakan Natal 2023 di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@sandradewi88

(Kedua dari kiri) Potret Sandra Dewi dan keluarga merayakan Natal 2023 di Amerika Serikat. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember menjadi hari yang paling dinanti umat kristiani seluruh dunia, termasuk Indonesia. Natal menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih. Hal itu juga tergambar dari unggahan media sosial sejumlah artis perempuan yang merayakan Natal 2023 bersama keluarga.

1. Sandra Dewi

Bersama keluarga, aktris Sandra Dewi merayakan Natal 2023 di Los Angeles, California. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Sandra terlihat berkunjung ke Disneyland yang berada di California untuk menghibur kedua anaknya, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Tak hanya dengan kedua jagoannya, di momen itu, dia terlihat ditemani iparnya, Irma Moeis, juga adiknya, Kartika Dewi serta kerabat lainnya. 

Dalam unggahannya lima jam lalu, Sandra mengucapkan Merry Christmas disertai sejumlah potret manis kebersamaan mereka di Disneyland.

2. Yuanita Christiani

Seperti sahabatnya, Sandra Dewi, Yuanita Christiani merayakan Natal 2023 bersama keluarga di luar negeri, tepatnya Turki. Sejak tiga hari lalu, ibu satu putri itu membagikan kebersamaan dia dan keluarga mengeksplor sejumlah tempat di negara dengan ibu kota Ankara itu, mulai dari restoran hingga gereja.

(Paling kiri) Momen Yuanita Christiani dan keluarga merayakan Natal 2023 di Turki. Foto: Instagram/@yuanitachrist

Di hari Natal, dia membagikaan video bersama keluarga bergandengan tangan sambil melangkah ke depan di luar ruangan. Di belakang mereka tampak pohon Natal berukuran raksasa.

"Selamat hari Natal. Semoga kehangatan, kedamaian, dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua," tulisnya disertai emoji pohon Natal dan hati warna merah.

3. Chelsea Olivia

(Kedua dari kiri) Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Natal 2023 di Jepang. Foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama keluarga besar merayakan Natal 2023 di Jepang. Tidak hanya mengunjungi berbagai lokasi wisata di negeri Matahari Terbit, Chelsea sekeluarga juga mengikuti misa malam Natal di Guardian Angels Cathedral, Kitaiciho, Jepang. Dari beberapa foto dan video terlihat keluarga ini tampak khusyuk selama beribadah.

4. Donna Agnesia

Liburan natal menjadi momen spesial bagi pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Bersama ketiga anaknya, Diego, Lionel, dan Sabrina, mereka merayakan Natal 2023 di Portugal.

(Kedua dari kiri) Presenter Donna Agnesia bersama keluarga merayakan Natal 2023 di Portugal. Foto: Instagram/@dagnesia

"Untuk semua saudaraku yang merayakan, kami keluarga Sinathrya & keluarga Calle mengucapkan selamat hari Natal, semoga damai & kasih Tuhan selalu menyertai kita. Salam hangat dari Braga, Portugal," tulisnya.

5. Nadine Chandrawinata 

Sama seperti selebriti lainnya, Nadine Chandrawinata merayakan Natal bersama keluarga. Melalui Instagram Stories-nya diketahui putri sulungnya, Djiwa, pergi ke gereja bersama kakek dan neneknya. Sementara Nadine bersama putri keduanya, Djala, di rumah.

(Paling kanan) Potret Nadine Chandrawinata bersama keluarga di momen Natal 2023. Foto: Instagram/@nadinelist

Kita tunggu di rumah. Huhu (Djiwa) sudah besar! Titip doa ya Djiwa,” tulis Nadine sembari menampilkan video dia menggendong depan Djala.

6. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar, merayakan Natal 2023 di Bali. Jedar mengunggah foto dia bersama keluarga dalam suasana santai. Tampak pohon Natal dengan dekorasi bintang perak di atasnya menambah kehangatan Natal keluarga Jedar dan sang suami, Vincent Verhaag.

(Keempat dari kiri) Jessica Iskandar bersama keluarga merayakan Natal 2023 di Bali. Foto: Instagram/@inijedar

Damai natal selalu bersama kita,” tulisnya sembari memberi ucapan selamat Natal kepada pengikutnya.

7. Rianti Cartwright

Aktris, Rianti Cartwright membagikan sejumlah foto kebersamaan dia dan keluarga dalam merayakan Natal 2023 di kediamannya. Menilik Instagram Stories-nya, dia menunjukkan kebersamaan keluarga mulai dari sarapan hingga sesi buka kado Natal.

(Paling kiri) Rianti Cartwright merayakan Natal 2023 bersama keluarga di rumah. Foto: Instagram/@riantic

Di momen itu, Cara Rose, anak pertama Rianti Cartwright dan Cas Alfonso, terlihat gembira mendapat kado mainan lego, bahkan dia berteriak kegirangan mendapat topi chef dan celemek.

8. Felicya Angelista

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito merayakan Natal 2023 bersama keluarga di rumah. Foto: Instagram/@ felicyangelista

Pasangan pesinetron, Felicya Angelista dan Caesar Hito merayakan Natal 2023 di rumah. Keduanya membagikan momen kebersamaan keluarga di malam Natal kemarin. Di momen itu, pasangan yang menikah pada 2021 silam itu memakai piyama kotak-kotak warna merah dan hitam.

Selamat Natal untuk Sahabat Cantika yang merayakan.

Pilihan Editor: 10 Lagu Natal Populer Sepanjang Masa

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."