Berkali-kali Singgung Cuaca, Nayeon TWICE: Ini Natal Paling Panas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penampilan TWICE dalam konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA pada 23 Desember 2023/Tempo-Krisna Adhi Pradipta

Penampilan TWICE dalam konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA pada 23 Desember 2023/Tempo-Krisna Adhi Pradipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Girlband TWICE berkali-kali menyebut soal teriknya cuaca di Jakarta. Saat acara interaksi dengan penggemar, Jihyo TWICE mengatakan ia cukup kaget dengan cuaca panas di Indonesia. "Sebenarnya di Korea saat ini cuacanya sangat dingin. Tapi suasana di sini luar biasa panasnya," kata Jihyo di tengah konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA' pada Sabtu 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). 

Jihyo mengingatkan agar bagi ONCE, penggemar TWICE, yang merasa kelelahan untuk segera meminta bantuan kepada petugas terdekat. "Tapi ini adalah hasil dari semangat lalian semua. Kalau misalnya ada yang mengalami pusing atau sakit, boleh kasih tahu staf terdekat ya," katanya. 

Penampilan TWICE dalam konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA pada 23 Desember 2023/Cantika-Mitra Tarigan

Karena suasana yang panas itu juga Jihyo sempat khawatir wajahnya akan terlihat kelelahan. Namun ternyata dia bisa menyelesaikan penampilannya dengan baik. "Sebenarnya hari ini saya khawatir banget kelihatan kelelahan,  karena saya sudah lama nggak datang ke sini dan sudah lama juga nggak merasakan cuaca seperti ini," kata Jihyo. 

Jihyo pun mengkhawatirkan member TWICE lain. Ia khawatir cuaca yang panas membuat penampilan mereka tidak maksimal. "Tapi nggak kelihatan capek kan ya kita?" kata Jihyo bertanya kepada ONCE. 

Ia pun kembali menanyakan kepada ONCE apakah mereka bernyanyi dengan baik. "Kami semua bernyanyi dengan baik kan?!" kata Jihyo. 

Nayeon sependapat dengan Jihyo soal cuaca di Jakarta sangat panas. Ia mengatakan ia baru pertama kali merasakan natal di daerah dengan cuaca panas selama hidupnya. "Baru pertama kali saya merasakan hot christmas di negara yang panas ini," katanya.

Penampilan TWICE dalam konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA pada 23 Desember 2023/Tempo-Krisna Adhi Pradipta

Nayeon mencoba membawa nuansa natal dalam penampilan solonya. Ketika menyanyikan lagu 'Pop!', Nayeon membawa beberapa aksesori natal tambahan. Ia mengenakan bando tanduk rusa dan boneka sinterklas. Saat natal biasanya di Korea Selatan turun salju, dan cuacanya sangat dingin "Saya menampilkan POP! tapi versi Christmas. Tadi saya pakai bando dan juga bonekanya bernuansa natal. Kalian lihat nggak? Memang belum natal, tapi sebentar lagi kan Christmas Eve (malam natal)," kata Nayeon.

Cuaca panas cukup menganggu saat konser TWICE. Tidak hanya para penanpil yang kepanasan, namun juga penonton. Lokasi konser memang sangat besar, namun sayang, tidak terasa ada perputaran udara di gedung JIS yang beratap itu. Salah satu ONCE asal Jakarta, Fitriani Sukma alias Puput, mengatakan dirinya meraasa pengap saat duduk di tribun. "Venuenya lumayan, tapi pengap ya," kata gadis pemilik tiket kategori kuning ini. 

Puput terlihat beberapa kali menari mengikuti alunan lagu dari TWICE, namun beberapa kali pun ia menyeka keringatnya. Ia pun semakin kagum dengan idolanya itu yang tetap semangat bernyanyi dan menari semaksimal mungkin padahal cuaca malam itu cukup panas. "TWICE pasti capek banget kan. Tapi mereka tetap semangat. Padahal ini panas banget, dan TWICE semaksimal mungkin untuk tampil," kata gadis 23 tahun ini. 

Penggemar TWICE, Fitriani Sukma alias Puput pada Konser TWICE Jakarta 23 Desember 2023/Cantika-Mitra Tarigan

Ia berharap TWICE bisa semakin banyak menelurkan karya terbaiknya. "Semoga TWICE tetap bersinar sampai beberapa tahun ke depan. Semoga juga sering come back dan merilis lagu yang enak di dengar, serta tarian yang mudah dihapalkan," kata Puput yang sempat menjadi dancer saat di sekolah.  

Pilihan editor: Twice Manggung di Jakarta Minggu Depan, Simak Jadwal Penukaran Tiket dan Aturan selama Konser

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."