Dari Lesti Kejora hingga Nagita Slavina Hadiri Perayaan Ulang Tahun MS Glow

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lesti Kejora bersama keluarga saat menghadiri ulang tahun MS Glow yang ketujuh, Jumat 22 Desember 2023/Foto: Instagram/Lesti Kejora

Lesti Kejora bersama keluarga saat menghadiri ulang tahun MS Glow yang ketujuh, Jumat 22 Desember 2023/Foto: Instagram/Lesti Kejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Memperingati hari jadinya yang ke-7, MS Glow menyelenggarakan gathering akbar dengan melibatkan para mitra bisnis, yang bertajuk Spekta Indraloka. Tajuk ini memiliki pesan akan acara yang spektakuler dengan mengusung kebanggaan berbusana khas Indonesia, terutama batik, yang menjadi simbol pemersatu bangsa. Tak hanya itu, Spekta Indraloka juga dimaknai sebagai dimensi kebahagiaan tertinggi yang dirasakan oleh perempuan setelah menempuh banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanan hidupnya. 

Perayaan menjadi momen istimewa di mana pendiri MS Glow yakni Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala; berfokus pada pemberian apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis. Tema Spekta Indraloka sekaligus merekatkan hubungan dan menentukan strategi untuk membawa MS GLOW menjadi brand kecantikan yang semakin mumpuni.

"Tema anniversary kami tahun ini, Spekta Indraloka, sesuai dengan visi MS GLOW yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," jelas founder MS Glow, Shandy Purnamasari melalui siaran pers kepada Cantika, Jumat, 22 Desember 2023. 

Angka tujuh, lanjut Shandy secara filosofis melambangkan kesempurnaan dan energi positif. Angka tujuh bagi kami bukan sekedar perubahan usia, namun pembuktian bahwa dalam tujuh tahun ini kami telah menguasai tujuh persen pasar industri kecantikan. 

"Di tahun ke-7, tentu kami ingin lebih semangat untuk bertumbuh dan memberikan value yang lebih dari sekedar mempercantik diri secara fisik, namun juga memberikan kekuatan dari dalam jiwa. Melalui event inilah kami memberikan reward sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra yang menorehkan prestasi selama perjalanan tujuh tahun bersama MS Glow," ucapnya. 

MS Glow rayakan ulang tahun ketujuh dengan tema Spekta Indraloka, gathering akbar sekaligus ajang apresiasi bagi para mitra bisnis/Foto: Doc. MS Glow

Hal senada diungkapkan Maharani Kemala, "Mencapai usia tujuh tahun bukanlah hal mudah bagi kami, apalagi di tengah semakin derasnya arus kompetisi dalam industri kecantikan di Indonesia. Kami sangat bersyukur memiliki mitra-mitra bisnis yang loyal dan berkomitmen tinggi untuk maju bersama. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan pada mereka yang berperan penting menjadi ujung tombak bisnis dan menjadikan MS Glow bisa tumbuh dan berkembang."

Banyaknya mitra bisnis yang hadir menunjukkan bahwa MS Glow mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka terdiri dari member, reseller hingga agen yang berperan mendistribusikan perawatan kulit terbaik. Berbagai penghargaan dan reward menarik berdasarkan prestasi para mitra, mulai dari logam mulia, gadget; serta hadiah spektakuler seperti kendaraan, apartemen hingga rumah tinggal; dibagikan di acara ini. Hal ini merupakan apresiasi atas kerja kerja para mitra bisnis, namun juga untuk membangun semangat dan mempererat hubungan.

Salah satu mitra bisnis MS Glow yang juga ikut hadir dan menerima reward dalam acara ini, Sayu Putu Susi Antari, mengungkapkan pengalamannya mendulang kesuksesan. "Saya memulai sebagai ibu rumah tangga yang buta sosmed, dengan modal Rp 1,500,000 pada tahun 2016 saya mulai berjualan karena saya cocok memakai produknya. Di awal berjualan, saya melakukan segalanya sendirian, mulai dari balas chat, packing, COD mengantar customer," ujarnya.

Sayu Susi, wanita 47 tahun ini, kini telah memiliki gudang besar dan kantor di Gianyar, belasan karyawan dan ruko untuk store di Denpasar, Bali. Awal perkenalan dan pertemuannya denganShandy Purnamasari; murni dari jaringan penjualan secara online di media sosial 7 tahun lalu. Susi kini serius menekuni bisnis bersama suami, dan sudah menelurkan beragam investasi pribadi; serta yang luar biasa adalah tim besar sebanyak ribuan seller yang saat ini bergabung bersama Susi, tak hanya dari Bali saja melainkan juga dari berbagai daerah di Indonesia.

 "Satu hal yang sangat saya syukuri adalah kedekatan kami dengan para owner atau founder, khususnya Ibu Shandy Purnamasari. Di sini kami berbisnis secara profesional namun kami memiliki kedekatan emosional layaknya keluarga. Inilah yang membuat saya yakin dan konsisten untuk terus menjadi mitra MS Glow," tambah Susi. 

Dalam acara ini, selain gathering akbar, juga ditampilkan berbagai hiburan penuh makna dengan tema budaya Indonesia, bagi para undangan termasuk diantaranya public figure seperti Raffi Ahmad, Melanie Ricardo, Nagita Slavina, Reza Artamevia, Lesti Kejora, Aaliyah Massaid, Marshell, Aan Story, dan lain-lain. Ada acara Wayang Dalang Wanita, selebrasi dengan atraksi archery, pertunjukan multimedia serta musik spesial dari Reza Artamevia dan penyanyi Tulus. Para peserta acara mengenakan pakaian sesuai tema, sehingga membuat acara makin meriah. 

"Harapannya semoga di ulang tahun ke-7 ini, MS Glow makin bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat dan semakin banyak pula kaum perempuan yang berdaya dan makin percaya diri. Semoga bisa merambah pasar yang lebih luas dan berumur panjang hingga menjadi warisan berharga bagi anak cucu kelak dan memberi dampak bagi perempuan Indonesia di masa depan," pungkas Shandy.

Pilihan Editor: MS Glow Rilis Parfum yang Aromanya Bisa Bikin Percaya Diri Perbaiki Suasana Hati

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."