MS Glow Rilis Parfum yang Aromanya Bisa Bikin Percaya Diri Perbaiki Suasana Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menyemprotkan parfum di pergelangan tangan. Foto: Freepik.com/Lifestylememory

Ilustrasi wanita menyemprotkan parfum di pergelangan tangan. Foto: Freepik.com/Lifestylememory

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut penelitian tahun 2011 yang dilakukan oleh Masahiro dkk, emosi positif yang ditimbulkan oleh parfum atau wewangian tertentu telah terbukti menurunkan tingkat stres dan meningkatkan pandangan mental secara keseluruhan. Sementara Stephen Warrenburg dari Universitas Oxford pun berpendapat bahwa aroma secara signifikan dapat mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati.

Dikuatkan oleh psikolog Irma Gustiana terungkap bagaimana aroma dapat memengaruhi suasana hati. Aroma atau wewangian bisa mempengaruhi suasana hati seseorang sebab secara ilmiah, aroma mengirimkan sinyal ke sistem limbik, yaitu sektor otak yang mengontrol memori dan emosi.

Aroma tertentu dapat memicu kenangan dan memainkan peran dalam kesejahteraan emosional seseorang. "Trinitas aroma, memori dan emosi ini menjelaskan mengapa aroma memiliki kekuatan untuk mempengaruhi suasana hati dan kesejahteraan psikologis kita," ucap Irma melalui siaran pers kepada Cantika, Senin, 18 Desember 2023. 

Berpijak pada fakta di atas, MS Glow yang sudah dikenal dengan beragam produk perawatan kulit dan kecantikan, menambah lagi varian produk terbarunya yakni MS Glow Aura Series Eau de Perfume. Peluncuran parfum keluaran MS Glow dengan tema "Raise Up The Real You" dengan maksud mengajak masyarakat untuk bisa meningkatkan aura personal dan keunikan diri sehingga bisa tampil lebih menawan. 

MS Glow Aura Series Eau de Perfume memiliki wangi khas yang mampu bertahan hingga 8 jam sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas. Istimewanya lagi, karena momentum Hari Ibu tengah menjelang, MS Glow Aura Series Eau de Perfume juga akan mempersembahkan sebagian keuntungan penjualan bagi 100 ibu lansia di panti wreda Indonesia.

Founder MS GLOW dan J99 Corp., Shandy Purnamasari mengungkapkan saat ini penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup yang fungsinya tidak hanya sekedar untuk membuat tubuh terasa segar dan harum, namun juga untuk memperbaiki mood atau suasana hati, meningkatkan produktivitas, dan membentuk rasa percaya diri. 

"MS Glow Aura Series Eau de Perfume memiliki tiga pilihan aroma yang kuat dan bertahan hingga 8 jam, yaitu Revival, Recharge, dan Bollywood; yang bisa disesuaikan dengan kepribadian para pemakainya," ungkapnya. 

Berikut adalah 3 varian aroma, MS Glow Aura Series Eau de Perfume:

MS Glow Aura Series Eau de Perfume yang memiliki tiga pilihan aroma kuat. Bisa membuat percaya diri dan perbaiki suasana hati/Foto: Doc. MS Glow

1. Revival (biru) yang memiliki aroma segar, hangat, dengan kesan bunga yang lembut, menciptakan aura yang memikat dan mendalam; 

2. Recharge (kuning) memiliki aroma segar, feminin dengan sentuhan hangat di akhirnya, menciptakan aura yang elegan dan bersemangat;

3. Bollywood (merah) yang memiliki aroma manis, lembut, dengan rempah menghangatkan, menciptakan aura yang berani, sulit dilupakan, dan berkelas.

Tak sembarang meramu, pihaknya menggali sisi lain dari aroma atau wewangian. Secara ilmiah, respon penciuman terkait dengan pusat emosi di otak manusia dan berkorelasi langsung dengan pengalaman masa lalu. MS Glow Aura Series Eau de Perfume bisa didapatkan dengan harga normal Rp188.000,00 dalam kemasan 100 ml. 

Lebih dari sekedar menebar aura keharuman, seiring dengan peluncuran Aura Series, Shandy Purnamasari juga mengajak seluruh pecinta parfum untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023, MS GLOW mengadakan Program Kado Hari Ibu untuk 100 Lansia. Sebagian dari keuntungan penjualan Aura Series ini akan didedikasikan untuk memberikan hadiah istimewa kepada para ibu lansia di panti wreda Indonesia pada Hari Ibu nanti.

Pilihan Editor: Hint Merilis Eau de Parfum Lokal dengan Infused Technology, Apa Keunikannya?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."