Bakal Dikaruniai Anak, Begini Perjalanan Cinta Suki Waterhouse dan Robert Pattinson

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson menghadiri peragaan busana Dior 2023 di Mesir, Sabtu, 3 Desember 2022 (Tangkapan layar Youtube)

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson menghadiri peragaan busana Dior 2023 di Mesir, Sabtu, 3 Desember 2022 (Tangkapan layar Youtube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Hollywood, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson akan segera menjadi orang tua. Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Waterhouse saat tampil di Meksiko.

Pattinson dan Waterhouse memang dikenal sebagai sepasang kekasih yang tidak begitu mengumbar kehidupan romansa keduanya sejak resmi berpacaran di tahun 2018. Meskipun begitu, keduanya tetap menyebut nama satu sama lain untuk menunjukkan kemesraan mereka ketika mendapat kesempatan.

Yuk, kita intip lagi kisah cinta Suki Waterhouse dan Robert Pattinson selama lima tahun ini.

Juli 2018

Kisah cinta keduanya mulai mendapat perhatian publik ketika tersebar rumor Robert Pattinson dan Suki Waterhouse berpacaran. Rumor ini beredar setelah keduanya kedapatan sedang bersama pada suatu acara di London Juli 2018 lalu. 

11 Januari 2019

Pattinson turut merayakan ulang tahun Waterhouse yang ke-27 bersama Liv Tyler, Cara Delevingne, dan Ashley Benson di Casa Cruz, London. Beberapa minggu kemudian, mereka terlihat bergandengan tangan saat olahraga bersama.

28 April 2019

Pada suatu wawancara, untuk kali pertama, Pattinson secara tidak langsung mengakui jalinan cinta dia dan Waterhouse ketika membahas kehidupan romansanya. Setelah membahas mantan pacar, Pattinson terlihat enggan membicarakan Waterhouse.

"Jika kamu membiarkan orang lain masuk (ke dalam kisah cinta), itu menghasilkan nilai cinta,” ucapnya.

"Jika orang asing di jalan bertanya kepadamu tentang hubungan kalian, kamu akan menganggapnya sangat tidak sopan. Jika kamu memasang tembok, itu akan berakhir lebih baik," tegasnya.

Mei 2019

Keduanya merayakan ulang tahun Pattinson yang ke-33 pada 13 Mei 2019 dengan makan malam romantis di Restoran Cahteau Marmont, Los Angeles.

Beberapa minggu kemudian. Pattinson dan Waterhouse diberitakan kencan ganda atau double date bersama Taylor Swift dan Joe Alwyn pada 31 Mei 2019. Keempatnya makan malam bersama di San Vicente Bungalows sambil mengobrol dan tertawa.

17 Januari 2020

Model, aktris, dan penyanyi 31 tahun itu kedapatan memakai cincin emas di jemarinya saat acara makan malam di Dior, Paris. Sejak saat itu, mulai beredar rumor Waterhouse dan Pattinson sudah menikah. Kabar ini tidak dikonfirmasi bahkan dibantah oleh pasangan maupun perwakilan mereka.

Mei 2020

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse diketahui hidup bersama di London setelah produksi The Batman dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19.

15 April 2021

Di Instagram, Waterhouse membagikan foto dirinya sedang duduk di meja kopi di ruang tamu apartemennya, di mana terdapat foto dia sedang mencium pipi Pattinson.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Foto: Youtube E!

Februari 2022

Pattinson secara terbuka mulai membahas hubungan dia dengan Waterhouse melalui salah satu wawancara. Kala itu, Pattinson menceritakan kisah lucu Waterhouse menggoda tukang reparasi mereka (yang merupakan penggemar berat komik DC) terkait Pattinson yang menjadi Batman dalam film The Batman.

Pattinson juga berbagi bagaimana reaksi Waterhouse setelah menonton The Batman. Menurutnya, reaksi Waterhouse sangat manis dan tulus terhadap film yang melibatkan Pattinson.

"Saya cukup yakin dia biasanya tidak suka menonton film superhero," ujar aktor 37 tahun itu.

Mei 2022

Setelah ulang tahunnya pada 13 Mei, Pattinson ditemani Waterhouse di perayaan ulang tahunnya, yang dihadiri Donald Glover, Zoë Kravitz, Tessa Thompson, dan banyak lagi bintang. Dalam foto yang dibagikan oleh fotografer Myles Hendrik, keduanya terlihat berbagi pelukan saat Pattinson mencondongkan tubuh untuk mencium pipi Waterhouse.

3 Desember 2022

Setelah empat tahun menjalin hubungan, Pattinson dan Waterhouse untuk kali pertama hadir bersama di karpet merah acara Dior Men Fall 2023 di Giza, Mesir. Waterhouse tampil memukau dalam balutan gaun panjang berwarna ungu muda, sementara Pattinson tampil necis dalam setelan jas berwarna perak yang dipadukannya dengan kaus turtleneck.

Pertunjukan ini tidak akan pernah terlupakan, di bawah bintang-bintang dan di depan Piramida Giza, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia,” tulis Waterhouse di Instagram.

31 Desember 2022

Pattinson dan Waterhouse diketahui merayakan tahun baru bersama teman-teman mereka di Hotel Moxy, yaitu Emma Stone, Whitney Peak, Luke Grimes, Mischa Barton, dan Kelsey Asbile. Sumber mengatakan bahwa pasangan ini selalu bersama dan selalu tertawa.

19 Februari 2023

Dalam suatu wawancara, Waterhouse terbuka mengenai hubungannya dengan Pattinson.

“Saya terkejut karena saya begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun,” katanya.

Waterhouse juga menceritakan bahwa dia masih sangat bersemangat ketika nama Pattinson muncul di teleponnya. "Saya pikir dia merasakan hal yang sama terhadap saya," katanya. "Kami selalu punya banyak hal untuk dibicarakan, dan menurutku dia lucu."

30 Juli 2023

Pasangan ini terlihat berjalan bergandengan tangan melewati Big Apple. Waterhouse tampak anggun dalam balutan crop top dan celana panjang krem, sementara Pattinson mengenakan kemeja berkancing bergaris, celana pendek, dan sepasang sandal Birkenstock.

19 November 2023

Waterhouse mengumumkan kehamilannya saat tampil di panggung Corona Capital Festival, Meksiko.

"Saya sangat bersemangat hari ini karena saya pikir hal itu mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," katanya kepada penonton sambil menunjuk pada perut kehamilan atau baby bump yang semakin membesar.

Pilihan Editor: Kunci Chemistry Kristen Stewart dan Robert Pattinson di Film Twilight

ANNISA YASMIN | PEOPLE | BAZAAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."