Jalani Proses Perceraian dengan Irish Bella, Ammar Zoni Sampaikan Pesan Cinta untuk Kedua Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ammar Zoni/Foto: Instagram/Ammar Zoni

Ammar Zoni/Foto: Instagram/Ammar Zoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perceraian pasangan artis Indonesia, Irish Bella dan Ammar Zoni kini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan sejak gugatan yang diajukan Bella pada awal November lalu hingga proses yang dijalani sekarang.

Tampaknya perpisahan ini menjadi ujian yang berat bagi Ammar Zoni karena ia menyatakan keberatannya untuk berpisah melalui kuasa hukum, Jon Mathias. Pada unggahan di laman Instagaramnya, pria keturunan Minangkabau ini menulis pesan untuk kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar.

Pesan cinta tersebut ditulis Ammar dalam dua postingan yang berbeda di akun Instagramnya disertakan dengan foto hitam putih Ammar masing-masing bersama Ammar dan Air di depan lukisan dengan pose yang berbeda.

Pada foto pertama, Ammar terlihat menggenggam tangan Air sambil mengajak sang putra melihat lukisan. "In the first happiness of our memories begin." Begitulah yang tertulis di foto Air. Kepada Air, Ammar tulis tentang perasaannya yang selalu mendoakan yang terbaik untuk Air.

"Nak, inilah Daddy dengan segala kelebihan dan kekurangan. Daddy bukan orang baik, bukan pula orang fasik, namun doa dan harapan yang Daddy titipkan lewat telingamu saat kamu lahir dan selaly terafirmasikan setiap malam sebelum kamu tidur, yaitu menjadi seorang laki-laki terbaik yang berprinsip atas dasar Al-Quran dan Hadist, seperti doa yang Daddy selipkan dalam namamu, 'Sang Penakluk Dunia' (1453 M)," tulis Ammar Zoni.

Sedangkan di fotonya bersama Amala, pria kelahiran 1993 ini sedang menggendong sang putri dan keduanya saling menatap di depan lukisan. Pada foto tersebut tertulis You are my unconditional Love. Ammar tuliskan pesan tentang cinta kepada Amala.

"Dek, saat Ade dewasa nanti, akan banyak jutaan manusia yang menyatakan cinta kepada Ade, jangan terayu!! Ketahuilah, semua itu hanya bualan rayu semata di saat mereka terbawa suasana. Karena cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang dititipkan Sang Pencipta kepada laki-laki yang tidak sempurna ini yang sudah mencintai Ade sebelum Ade lahir. Maka doa terindah selalu Daddy panjatkan untuk selalu dijaga hati dan pikiran Ade agar istiqomah menghadapi kotornya dunia ini."

Pilihan Editor: Sering Quality Time, Kulik 4 Gaya Fashion Irish Bella saat Bermain dengan Anak

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."