Ragam Promo Akhir Tahun di Ace Hardware, Ada Diskon hingga 70 persen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ACE Hadirkan Penawaran Harga Super Ringan untuk rayakan akhir tahun 2023 lebih seru dan berkesan. Foto: Dok. ACE

ACE Hadirkan Penawaran Harga Super Ringan untuk rayakan akhir tahun 2023 lebih seru dan berkesan. Foto: Dok. ACE

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir tahun, ada beragam promo menarik yang ditawarkan suatu merek atau pusat perbelanjaan. Kali ini, kita mengulik promo akhir tahun dari PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) atau lebih dikenal Ace Hardware. Dengan komitmen sebagai 'The Helpful Place', Ace Hardware mengusung kampanye 'Harga Super Ringan' di sejumlah produk.

"Kami mempersembahkan ragam aktivitas dan penawaran menarik untuk merayakan akhir tahun dengan Harga Super Ringan. Melalui penawaran ini, kami berharap dapat menjadi sahabat setia untuk menemani pelanggan setia ACE dalam menyambut dan merayakan momen akhir tahun lebih berkesan bersama keluarga dan orang-orang terdekat," jelas Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 15 Desember 2023.

Akhir tahun kerap kali menjadi momen ideal untuk berlibur dengan keluarga. Menyambut momentum ini, Ace Hardware menyediakan Passport Koper Seri ‘Blythe’ dengan fitur-fitur yang dapat mempermudah perjalanan semakin aman dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pengaman TSA lock, koper ini memberikan perlindungan ekstra untuk barang-barang berharga. Didesain dengan double zipper dan roda berputar 360 derajat, koper ini tidak hanya nyaman, tapi juga mudah digunakan.

Terbuat dari bahan plastik PC dan ABS yang tahan lama untuk menampung lebih banyak barang, koleksi koper tersebut hadir dengan diskon hingga 70 persen.

Bagi yang hobi memasak, Ace Hardware menawarkan Kris Panci Hot Pot Elektrik untuk penuhi kebutuhan alat masak yang aman karena terbuat dari bahan food-grade. Panci Hot Pot Elektrik ‘Kris’ tidak hanya mudah digunakan, tapi juga praktis karena tidak memerlukan gas.

Panci ini juga memiliki sekat yang memungkinkan untuk memasak dua hidangan yang berbeda secara bersamaan. Produk ini didiskon hingga 20 persen.

Untuk aktivitas di luar ruangan, ada tawaran Soleil Tenda Lipat dengan diskon 50 persen + 10 persen. Soleil Tenda Lipat ini tidak hanya cocok untuk acara barbeque, tetapi juga dapat dipakai untuk berkemah hingga kegiatan bazar yang menyenangkan. Setelah digunakan, tenda ini mudah dilipat dan penyimpanannya efisien tanpa memakan banyak tempat.

Ace Hardware juga menghadirkan promo dan penawaran menarik lainnya hingga 9 Januari 2024. Nikmati diskon hingga 70 persen dan beli 2 Gratis 1, khusus untuk pembelian produk tertentu. Untuk member setia ACE, belanja kelipatan Rp100.000 berkesempatan mendapatkan 1 digital stamp yang bisa ditukar dengan produk traveling dari Discovery Adventure hemat hingga 75%.

Bagi pelanggan yang ingin berbelanja online melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa juga bisa mendapatkan cashback 20 persen hingga Rp240.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk member Ace Hardware yang bergabung dengan ruparupa rewards berkesempatan mendapatkan koin khusus member, harga spesial member, gratis ongkos kirim dan keuntungan menarik lainnya. 

Pilihan Editor: Alasan Produk Fashion untuk Perempuan Laris Manis saat Diskon

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."