Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 15 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat datang di akhir pekan, sebelum menentukan akan healing ke mana, yuk simak ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya memperluas wawasan karir Anda dan saat yang tepat untuk menjadwalkan janji temu untuk membicarakan ide bisnis masa depan. Jika Anda sudah memiliki perusahaan, Anda mungkin bertemu orang baru melalui hubungan timbal balik. Luangkan sedikit waktu untuk berjejaring di LinkedIn Anda dan mulailah terlibat dengan orang-orang di bidang pekerjaan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Segalanya mulai membaik bagi Anda di bidang pekerjaan Anda, Taurus. Ini adalah saat yang tepat untuk fokus pada pekerjaan Anda dan melakukan perencanaan bisnis. Jika selama ini Anda berharap mendapatkan pekerjaan baru, berikan jaring yang luas. Keluarkan resume Anda. Pertimbangkan untuk mencari perekrut. Atau jika Anda sudah menyukai tempat Anda bekerja, pertimbangkan untuk mencari promosi, atau mintalah rapat kepada atasan Anda untuk mencari tahu bidang-bidang yang menurut mereka dapat Anda tingkatkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya mempelajari beberapa hal baru, dan mungkin mengerjakan daftar bacaan Anda untuk tahun baru 2024. Ini saat yang tepat untuk mencari informasi beasiswa. Jika Anda memiliki keinginan untuk kembali ke perguruan tinggi tetapi tidak tahu apakah Anda mampu membiayainya, hari ini adalah saat yang tepat untuk memetakan apa yang perlu Anda lakukan untuk mewujudkan impian Anda.

4. (Cancer 21 Juni - 22 Juli)

Ada baiknya untuk menyegarkan kata sandi, menghapus hal-hal yang menurut Anda tidak mencerminkan diri Anda yang terbaik di media sosial, dan membuang hal-hal yang tidak ingin orang lain dapat mengaksesnya di rumah Anda. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."