Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 15 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah sudah waktunya untuk menikah? Mungkin! Ini adalah saat yang tepat untuk melihat cincin pertunangan atau melakukan percakapan awal tentang seperti apa hubungan yang berkomitmen penuh. Jika Anda belum tertarik untuk menikah secara resmi, mungkin Anda bisa merencanakan sedikit upacara komitmen agar Anda bisa mengutarakan keinginan Anda untuk bersama dengan teman-teman yang mendukung kemitraan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kembali ke dasar, Virgo. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengerjakan janji temu Anda di masa depan dan menghapus hal-hal yang sebenarnya tidak perlu Anda lakukan. Anda dapat menemukan cara untuk bermitra dengan seseorang yang dapat mengambil alih hal-hal yang tidak perlu Anda lakukan di tempat kerja sehingga Anda dapat fokus pada kekuatan Anda. Ini mungkin juga saat yang tepat untuk merencanakan proyek masa depan Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Semuanya berfungsi, Libra? saatnya bermain. Bulan memasuki Aquarius, sektor kesenangan Anda. Senang rasanya menikmati hidup sejenak. Anda tidak harus selalu aktif. Rencanakan aktivitas sederhana yang membantu Anda merasa rileks dan mengurangi stres. Ini adalah minggu yang panjang, dan Anda pantas mendapatkannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda memerlukan sedikit waktu istirahat, dan itu mungkin berarti berhubungan kembali dengan orang-orang yang membuat Anda rileks dan memenuhi kebutuhan Anda. Nikmati waktu di rumah, dan lihat apakah Anda dapat menjadwalkan beberapa aktivitas sederhana yang akan dinikmati oleh Anda dan orang yang Anda cintai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."