Somethinc Rilis Sunscreen Gaya Baru, Melindungi dari Sinar UV dan Beri Sentuhan Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tinted sunscreen dari Somethinc memberikan dua fungsi sekaligus yakni perlindungan kulit dari sinar UV dan menghasilkan makeup/Foto: Doc. Somethinc

Tinted sunscreen dari Somethinc memberikan dua fungsi sekaligus yakni perlindungan kulit dari sinar UV dan menghasilkan makeup/Foto: Doc. Somethinc

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren kehidupan masyarakat kini begitu cepat dan dinamis. Terlebih, rutinitas kerja yang padat membuat banyak masyarakat dan kaum urban harus memiliki tampilan sempurna dalam waktu singkat. Kegiatan outdoor-pun sering menimbulkan masalah-masalah baru pada kulit akibat paparan sinar matahari lantaran mengabaikan penggunaan sunscreen. 

Salah satu solusi agar kulit terlindungi yaitu dengan menggunakan tinted sunscreen,  di mana produk ini memberikan dua fungsi sekaligus, dengan memberi perlindungan kulit dari sinar UV dan  menghasilkan makeup di wajah tampil menawan, karena tinted sunscreen dapat memberikan tint warna pada area wajah yang dapat meratakan warna kulit wajah.

Dilansir dari artikel Cosmetic Dermatology, 2021, Tinted sunscreen memiliki komponen atau bahan yang dapat memberikan perlindungan lebih baik untuk mengurangi melasma atau flek hitam, hiperpigmentasi dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dibandingkan dengan sunscreen biasa.

Somethinc makeup sebagai brand kecantikan yang terus berinovasi, meluncurkan produk terbarunya Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ yang sudah melalui hasil uji in vivo & in vitro ini sangat praktis, ringan & nyaman digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Dalam campaign terbaru Somethinc makeup yang bertajuk Copy Paste Your Best, Irene Ursula sebagai Founder BeautyHaul Group menyampaikan, “Kami meluncurkan Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ sebagai komitmen kami untuk memajukan brand lokal Indonesia & menjawab kebutuhan masyarakat. Dilengkapi dengan teknologi & kualitas bahan terbaik untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UVA & UVB dengan maksimal," ujar Irene Ursula.

Somethinc makeup Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ adalah skin tint + sunscreen yang telah diformulasikan agar mudah di-blend dengan baik dan tidak membuat kulit wajah berubah menjadi abu-abu atau menimbulkan minyak, tidak menyebabkan kulit menjadi kering & terkelupas. Dilengkapi skincare ingredients, produk ini akan memberikan tampilan kulit menjadi sehat dan glowing hingga 12 jam. 

Produk yang super lightweight dan breathable ini juga sudah bersertifikasi non-comedogenic dan acne-prone friendly untuk digunakan sepanjang hari. Saat ini Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40++++ hadir dengan 12 shades yang sudah disesuaikan dengan jenis kulit orang Asia & dapat digunakan dari usia 11 tahun, untuk semua jenis kulit hingga kulit yang mudah berjerawat sekaligus. 

Kini produk terbaru dari Somethinc makeup, Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ dapat dibeli secara eksklusif di Official Store Somethinc platform e-commerce Shopeee dari tanggal 11-13 Desember 2023 yang selanjutnya akan dijual di platform E-Commerce dan toko-toko kecantikan lainnya. 

Pilihan Editor: Pentingnya Memakai Sunscreen bagi Pengidap Psoriasis, Cegah Sunburn dan Kelainan Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."