5 Variasi Minuman Hangat saat Cuaca Dingin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi minuman cokelat panas. Freepik.com/Rawpixel

Ilustrasi minuman cokelat panas. Freepik.com/Rawpixel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat cuaca dingin di musim hujan, beberapa di antara kerap menyeruput teh, kopi, atau wedang jahe untuk menghangatkan tubuh. Minuman hangat tersebut bisa membantu tetap aktif dan energik saat cuaca dingin. Jika kamu sedang mencari pilihan lain minuman hangat saat cuaca dingin melanda, berikut rekomendasi Ahli Diet asal India Vidhi Chawla, yang juga pencipta Fisico Diet and Aesthetic Clinic.

1. Cokelat Panas Klasik

Manjakan diri dengan kekayaan coklat panas klasik, minuman hangat favorit cuaca dingin ini memadukan cokelat lembut dengan susu hangat. Dihias dengan krim kocok atau marshmallow, racikan yang menenangkan ini adalah cara sederhana untuk memuaskan hasrat manis dan menghangatkan tubuh.

2. Chai Latte Berbumbu

Perpaduan harmonis antara teh hitam, kayu manis, kapulaga, dan susu kukus menciptakan minuman hangat yang harum dan menyegarkan ini. Penghangat musim dingin ini tidak hanya menggoda selera Anda, tetapi juga menawarkan momen ketenangan di tengah hiruk-pikuk musiman.

3. Moka Peppermint

Gabungkan esensi peppermint yang menyegarkan dengan rasa kopi yang kuat dalam moka peppermint. Perpaduan yang lezat ini, sering kali ditambahkan dengan krim kocok yang semakin membuat variasi rasa menyegarkan di mulut.

4. Latte Kunyit 

Sifat anti-inflamasi kunyit, dikombinasikan dengan susu hangat dan sedikit madu, menciptakan minuman yang menenangkan dan menyehatkan di cuaca dingin. Jaga kesehatan Anda sambil menikmati secangkir latte kunyit yang memadukan kehangatan dan vitalitas

5. Sari Apel Hangat

Jus apel yang direbus dengan batang kayu manis, cengkeh, dan sedikit jeruk menghasilkan minuman yang mewujudkan cita rasa musim ini. Sari apel hangat non-alkohol dan ramah keluarga ini adalah pilihan serbaguna untuk acara cuaca dingin apa pun.

Pilihan Editor: 8 Minuman untuk Mengurangi Peradangan, Teh Hijau hingga Jus Seledri

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."