Berlokasi di Gading Serpong, Intip Keseruan Arena Bermain Cow Play Cow Moo Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cabang pertama Cow Play Cow Moo Indonesia berlokasi di Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang.  Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Cabang pertama Cow Play Cow Moo Indonesia berlokasi di Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

Raffi Ahmad jadi Strategic and Partners CPCM Indonesia

Dalam acara grand opening CPCM Indonesia diperkenalkan artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad dan teman yang juga rekan bisnisnya Rudy Salim menjadi mitra. Keduanya percaya diri mampu mendorong bisnis CPCM Indonesia di tahun depan semakin berkembang pesat. 

Raffi mengungkapkan salah satu alasan dia tertarik bergabung ke CPCM Indonesia karena arena bermain ini untuk segala kalangan, tak hanya anak-anak, bisa juga dinikmati orang dewasa hingga kakek nenek.

"Arena bermain ini bisa untuk keluarga menghabiskan waktu main bersama dari anak-anak, orang tua hingga kakek nenek. Saya juga punya anak sulung, Rafathar yang sudah mulai main games ini, nanti dia bisa main di sini," ucapnya.

Cow Play Cow Moo Indonesia di Gading Serpong, Tangerang. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Adapun menurut Rudy Salim, dia melihat potensi besar pasar game di Indonesia. Melihat peluang tersebut, pada 2024 mendatang, CPCM Indonesia tengah bersiap membuka dua cabang.

"Tentunya kami memikirkan strategi untuk CPCM ke depan, salah satunya akan membuka cabang CPCM terbesar di dunia berlokasi di Pantai Indah kapuk (PIK) II. Peletakan batu pertama untuk cabang CPCM Indonesia di PIK II akan dilakukan pada 13 Desember 2023. Sementara itu, satu cabang terbaru lagi akan dibuka di Pluit Village, Jakarta Utara,” ujar Rudy Salim yang juga dikenal sebagai pengusaha mobil mewah.

Nantinya CPCM di Pantai Indah Kapuk (PIK) II, Jakarta Utara, akan memiliki luas 3.560 meter persegi dan didapuk sebagai CPCM dengan area terbesar di dunia. Kemunculan cabang kedua ini akan menyasar masyarakat di PIK 1, PIK 2, Golf Island, Muara Karang, Puri, dan Tangerang.

Cow Play Cow Moo Indonesia di Gading Serpong, Tangerang. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Untuk cabang CPCM Indonesia di PIK II, Raffi berharap bisa seharian. "Kalau di PIK rencananya 24 jam," kata suami Nagita Slavina itu.

Sementara CPCM di Pluit Vilage, Jakarta Utara, dengan luas 3.000 meter persegi dengan cakupan pasar gim di Pluit, Muara Karang, Tanjung Duren, Kembangan, Ancol, Kelapa Gading, dan Kemayoran.

Selain adanya rencana ekspansi tersebut, Cow Play Cow Moo Indonesia di tahun depan akan membuka kesempatan untuk bisa franchise yang sekarang masih dalam tahap pengolahan. 

Pilihan Editor: 5 Tips Temani Anak Bermain, Coba Permainan Sesuai Usia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."