Tips Merintis Bisnis ala Nagita Slavina; Realistis, Logis, dan Punya Jalan Keluar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
NASL by Nagita Slavina hadir untuk ikut meramaikan industri fashion Indonesia. Nagita Slavina melakukan grand launching pop up store pertamanya di PIM 3, Jakarta, 8 Desember 2023/Foto: Doc. NASL

NASL by Nagita Slavina hadir untuk ikut meramaikan industri fashion Indonesia. Nagita Slavina melakukan grand launching pop up store pertamanya di PIM 3, Jakarta, 8 Desember 2023/Foto: Doc. NASL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi semakin melebarkan lini bisnisnya. Usai meluncurkan produk fine fragrance personal care pada Kamis, 30 November lalu, Gigi pertama kali membuka pop up store untuk merek ready to wear fashion NASL di Pondok Indah Mal 3 Jakarta Selatan. 

Saat membuka pop up store tersebut, Gigi selaku Founder of NASL, membagikan tips merintis bisnis yang selama ini masih dia praktikkan. Pertama, segala sesuatu termasuk menjalankan bisnis mesti dimulai dulu, dan untuk memulainya tentu tidak langsung menargetkan keuntungan yang besar. 

"Kebanyakan kan menjalankan bisnis sudah berpikir bagaimana dapat untung besar, padahal semuanya kan berproses yang dimulai dari hal yang kecil dulu, sebab penting mengurusi bisnis dari hal yang kecil," ucap Gigi saat ditemui di acara pembukaan store NASL di Jakarta, Jumat 8 Desember 2023. 

Nagita Slavina melakukan grand launching pop up store pertamanya di PIM 3, Jakarta, 8 Desember 2023/Foto: CANTIKA/Foto: Ecka Pramita

Tak kalah penting, tips kedua ialah bagaimana mencari jalan tengah antara kapan harus realistis dan idealis, termasuk menyiapkan jalan keluar. "Bagaimana mencari jalan tengah antara logika dan realita, namanya bisnis, kan, in the end mendapatkan keuntungan finansial," ucap Gigi yang mengatakan bahwa tips yang ia sampaikan juga masih ia jalani hingga kini. 

Keseriusan Gigi dalam menjalankan bisnis fashion juga dituangkan dalam sentuhan store NASL pertamanya. Ibu dua anak ini mengaku telah menumpahkan semua ide dan apa saja yang menjadi kesukaannya di toko ini, seperti sentuhan warna-warna bright dan bold. 

Selain itu, Gigi  juga ingin pembeli bisa melihat langsung produk koleksi NASL, bisa langsung bisa mencobanya juga di sini. Pembeli juga bisa bertanya dan dibantu untuk mix and match ke para sales person di NASL,” jelas Gigi. 

Pilihan Editor: Me Time Sederhana ala Nagita Slavina, Berlama-lama di Kamar Mandi Memanjakan Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."