Dukung Karya Lokal Anak Muda, ATARU Gandeng Muklay dalam Koleksi Spesial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Keseruan peluncuran koleksi spesial kolaborasi ATARU x Muklay dan kunjungan Teresa Wibowo, Marketing Director ATARU dan Muklay, Seniman dan Kolaborator ATARU x Muklay di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang/Foto: Doc. ATARU

Keseruan peluncuran koleksi spesial kolaborasi ATARU x Muklay dan kunjungan Teresa Wibowo, Marketing Director ATARU dan Muklay, Seniman dan Kolaborator ATARU x Muklay di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang/Foto: Doc. ATARU

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bisnis penyedia gaya hidup anak muda, ATARU berkolaborasi dengan Muklay, seniman muda Indonesia dengan gaya ilustrasi mural nan colorful melalui koleksi spesial ATARU x Muklay yang diluncurkan secara eksklusif di Lippo Mall Kemang, mulai 7 Desember hingga 7 Januari 2024.

Kolaborasi ATARU bersama Muklay menghadirkan 85 produk merchandises dari berbagai kategori, mulai dari fashion yang meliputi kaus, topi, sendal, jaket, dan kaus kaki, lalu kategori gaya hidup seperti tumblr, totebag, dan tas belanja, hingga aksesori berupa tempat kartu, gantungan kunci, dan stiker.

Melalui koleksi spesial ini, Muklay menggambar enam ilustrasi yang didasari oleh sifat positif dan menggambarkan kekreatifan anak muda. Karakter tersebut ialah Alfie si produktif, Louie dan Lexie sebagai persahabatan produktif, Genie si baik hati, Gigi yang bisa diandalkan, Quinny yang unik dan kreatif, lalu ada Ollie yang pintar dan kritis.

"Melalui inisiasi kolaborasi ATARU x Muklay, kami menjadi sumber inspirasi kreatif yang dapat mendorong generasi muda agar terus aktif dan produktif. ATARU hadir untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. Maka dari itu, kami berkolaborasi dengan Muklay yang kerap menjadi suara dari generasi Milenial dan Z," ucap Teresa Wibowo, Kepala Marketing ATARU.

Teresa juga menilai, sebagai seorang seniman, Muklay memiliki karakteristik desain yang unik, ikonik, relevan dan dapat menggambarkan minat dan ketertarikan generasi muda. Karya Muklay tidak hanya sekadar ekspresi artistik, tetapi juga mencerminkan tentang kreativitas, makna, dan nilai-nilai yang sejalan dengan ATARU.

Muklay sempat berbagi cerita di balik pembuatan ilustrasinya bersama ATARU. Ia mengikuti arahan yang diberikan lalu menggambar berdasarkan sifat positif anak muda serta dibantu media sosial sebagai inspirasinya ketika menggambar.

"Saya enggak terbiasa gambar figur kayak manusia, makanya Genie adalah karakter yang paling challenging saat digambar," ucapnya sambil menunjuk karakter Genie yang merupakan gambar anak perempuan.

Baik ATARU dan Muklay sama-sama berharap, melalui kolaborasi ini, dapat menjadi inspirasi anak muda untuk selalu menggali potensi dan kreativitas serta menjadi agen perubahan yang positif. "Saya berharap dapat memberikan inspirasi positif dan kreatif bagi rekan-rekan untuk bisa berkraya dan berprestasi," tutup Muklay. 

Pilihan Editor: Anak Muda Bisa Terkena Osteoporosis karena Gaya Hidup yang Buruk

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."