PAUL Buka Gerai Ketiga di Bandung, Coconut & Pandan Jelly Cake Salah Satu Menu Andalannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gerai bakery PAUL di Paskal, Bandung. Foto: Dok. PAUL

Gerai bakery PAUL di Paskal, Bandung. Foto: Dok. PAUL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bakery asal Prancis, PAUL kembali membuka gerai terbaru di Indonesia, kali ini berlokasi di Bandung. Setelah membuka dua PAUL Le Cafe di Trans Studio Mall (TSM) dan Paris Van Java (PVJ) pada November silam, kini PAUL membuka gerai di 23 Paskal. Ini menandai gerai ketiga di Bandung dan pembukaan PAUL ke-20 di Indonesia. Merangkul budaya kuliner Bandung yang kaya, PAUL Classic menyajikan menu istimewa yang menampilkan perpaduan kecanggihan Prancis dengan cita rasa lokal.

"Pilihan kami untuk membuka PAUL di 23 Paskal sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan cita rasa masakan Prancis yang berbeda kepada berbagai kalangan. Bandung telah lama dikenal sebagai pusat kuliner, dan 23 Paskal, dengan budaya kulinernya yang semarak, merupakan lokasi yang ideal untuk usaha terbaru kami," ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 8 Desember 2023.

Dengan luas 246 meter persegi, PAUL Classic di 23 Paskal memberikan suasana yang ramah, dapat menampung hingga 76 orang, menawarkan tempat yang luas dan nyaman bagi para tamu untuk menikmati kelezatan kuliner.

Yang membedakan dengan PAUL Le Cafe, PAUL Classic menawarkan berbagai pilihan menu hangat, melayani mereka yang mencari pengalaman bersantap Prancis yang beragam dan menghangatkan hati. Sedangkan PAUL Le Cafe dirancang sebagai tempat berkumpul yang nyaman dengan pengalaman kafe ala Prancis.

Menu Andalan PAUL di 23 Paskal

Seperti halnya di TSM dan PVJ, PAUL Classic menyuguhkan dua menu spesial yang terinspirasi dari makanan khas Bandung, yaitu Coconut & Pandan Jelly Cake dan Banana Chocolate Cheese Tart.

Coconut & Pandan Jelly Cake salah satu menu hidangan penutup di PAUL yang berlokasi di 23 Paskal, Bandung. Foto: Dok. PAUL

Coconut & Pandan Jelly Cake merupakan hidangan penutup alias dessert dengan perpaduan rasa kelapa dan pandan yang lezat. Inspirasinya dessert lokal yang terkenal, Cendol. Adapun Banana Chocolate Cheese Tart menawarkan perpaduan manis juga asin antara pisang, cokelat, dan keju, yang terinspirasi dari hidangan penutup lokal yang terkenal, pisang bolen

Pilihan Editor: Resep Pisang Bolen, Kudapan Manis Asal Bandung

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."