Berawal dari Pesan Instagram, Rossa Bisa Sepanggung dengan Ryeowook Super Junior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa/Foto: Instagram/Rossa

Rossa/Foto: Instagram/Rossa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Rossa mengundang Ryeowook, member dari Super Junior untuk menjadi teman duetnya di kota Bandung tanggal 1 Desember 2023 kemarin sebagai kota
ke 5 dalam rangkaian konser tour album “Another Journey : The Beginning”. Semua berawal dari DM Rossa dan disambut dengan antusias oleh Ryeowook. "Semua karena persahabatan antara kami", ucap Rossa.

Malam itu Rossa terlihat sangat bahagia, konser sold out dan berlangsung sangat meriah. Ballroom Trans Convention Center dipadati lebih dari 4.200 Pecinta Rossa. Bahkan banyak penonton yang datang dari luar pulau dan luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan Singapura khusus untuk menonton konser ini. Di Twitter, nama Ryeowook dan Rossa juga sempat menduduki top trending topic.

“Halo Bandung, kumaha damang. Cuma Bandung loh satu-satunya kota yang aku datengin setelah 25 Shining Years tahun kemarin. Aku takut dimarahin papa mamah aku kalau nggak ngadain di Bandung, hahaha..”, ucap Rossa di atas panggung.

Konser dibuka oleh lagu-lagu hits Rossa seperti Malam Pertama kemudian dilanjutkan dengan lagu Aku Bukan Untukmu, Jangan Hilangkan Dia, Takdir Cinta, Ayat-Ayat Cinta dan dilanjutkan ke sesi Another Journey : The Beginning seperti Wanita, Masih, Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja, The Heart You Hurt, Bertengkar Manis, Kau, Akhirnya dan Lupakan Cinta.

Rossa mengundang Ryeowook, member dari Super Junior untuk menjadi teman duetnya di kota Bandung tanggal 1 Desember 2023 sebagai kota ke-5 dalam rangkaian konser tour album “Another Journey : The Beginning”/Foto: Doc. Rossa

Sesi duet dibuka dengan duet indah dari Rossa dan Barsena Bestandhi yang menyanyikan lagu “Bertengkar Manis” dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan Barsena yang menyanyikan lagu “Jalan Tengah” yang dia tulis untuk Naura.

Riuh penonton semakin bertambah kencang ketika Ryeowook (Super Junior) tampil di panggung menyapa para penonton yang hadir pada malam itu. “Kumaha damang, apa kabar?”, sapa Ryeowook disambut gemuruh penonton.

“Saya sangat merasa terhormat bisa tampil di konser noona Rossa. Dan ini adalah pertama kalinya saya datang ke Bandung. Sebenarnya saya sedang sangat sibuk belakangan ini untuk mempromosikan single terbaru saya di beberapa negara. Tapi karena noona Rossa yang meminta saya tidak bisa menolaknya,” jelas Ryeowook di atas panggung.

Ryeowook kemudian menyanyikan lagu “Hati Yang Kau Sakiti (Korean Version)” yang digabungkan dengan lagu versi Bahasa Indonesia. Kemudian sesi ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Tegar” secara duet. Ryeowook kemudian menjelaskan bahwa lagu ini memiliki kenangan khusus di Indonesia saat mengadakan konser “World Tour Super Junior SS7S” tahun 2019.

Selain membawakan lagu Rossa, Ryeowook juga membawakan lagu solonya hitnya yang berjudul “The Little Prince” serta lagu terbarunya yang berjudul “Its Ok” yang baru saja dirilis tanggal 20 November 2023 kemarin. Ini adalah pertama kalinya Ryeowook menyanyikan lagu ini secara live di Asia Tenggara.

Pilihan Editor:  Cara Rossa Memakai Wewangian Agar Lebih Wangi dan Tahan Lama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."