Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 7 Desember 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dear Sahabat Cantika, bagaimana kabar akhir bulan di tahun 2023, semoga masih semangat menyelesaikan pekerjaan yang tertunda. Yuk simak ramalan zodiak hari ini dulu. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hal-hal baik datang kepadamu, Aries termasuk karier dan keuanganmu. Proses transit ini akan memakan waktu cukup lama, dan yang mungkin Anda dapatkan adalah kejutan menyenangkan dalam bentuk uang atau hadiah mewah.

Seorang rekan kerja mungkin ingin mentraktir Anda barang bagus atau atasan Anda mungkin mengirimi Anda cek bonus atau mungkin memberi Anda kenaikan gaji yang layak. Ucapkan terima kasih, tetapi sadari juga bahwa Anda berharga. Ini juga merupakan hari yang baik untuk melamar pekerjaan baru.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bicarakan hal-hal yang membuat Anda merasa penasaran. ini adalah saat yang tepat untuk memamerkan pengetahuan Anda tentang suatu subjek. Faktanya, meskipun Anda tidak menganggap diri Anda ahli dalam bidang tertentu, Anda mungkin akan membuat diri sendiri dan orang lain terkejut dengan banyaknya informasi yang telah Anda pelajari selama bertahun-tahun hanya dengan tertarik pada topik tertentu.

Ini juga merupakan hari yang baik untuk menyusun ulang strategi media sosial, terutama jika Anda sedang mengerjakan personal branding dan mengubah cara Anda meningkatkan keterlibatan audiens/pengguna.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Investasi menjadi topik minggu ini. Anda mungkin memutuskan untuk melakukan investasi secara konservatif; Namun karena Jupiter akan tetap berada di rumah tersembunyi Anda hingga Mei 2024.

Mengambil risiko besar mungkin merupakan tindakan yang salah, jadi sebaiknya periksakan keputusan Anda pada penasihat keuangan. Jika Anda menggunakan perdagangan elektronik, pastikan untuk membaca kertas putih mengenai bidang-bidang yang paling Anda minati untuk mengetahui mana yang paling sesuai dengan kebutuhan jangka panjang dan jangka pendek Anda. 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saatnya pengambilan keputusan. Ini adalah masa yang lebih sulit untuk membuat keputusan besar terkait produk, layanan, atau bahkan pernikahan — apa pun yang mengharuskan Anda bermitra dengan orang lain untuk tujuan membangun kehidupan atau membeli sesuatu yang Anda butuhkan.

Jika Anda menemukan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, periksa kembali situasi Anda dan dengan percaya diri lakukan apa yang Anda rasa terbaik untuk pekerjaan atau keputusan bisnis Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."