Cara Rossa Memakai Wewangian Agar Lebih Wangi dan Tahan Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa saat ditemui di ditemui di peluncuran Fragrance Mist by Rossa Beauty di Jakarta, Minggu, 26 November 2023/Foto: Doc. Rossa Beauty

Rossa saat ditemui di ditemui di peluncuran Fragrance Mist by Rossa Beauty di Jakarta, Minggu, 26 November 2023/Foto: Doc. Rossa Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan pengusaha, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa sangat menyukai wewangiaan. Bagi Rossa wewangiaan bukan hanya soal arom, tetapi bisa membangkitkan kepercayaan diri dalam berpenampilan. Tak heran, jika Rossa sering gemas jika berada di tengah kerumuman orang yang aromanya tidak sesuai. 

"Ketika kita ketemu sama orang yang wangi, kan, rasanya pengen dekat dengan orang itu. Rasanya jadi kurang percaya diri kalau kurang wangi, jadi aku termasuk tipe-tipe yang sedikit-sedikit semprot," ungkap Rossa saat ditemui di acara di peluncuran Fragrance Mist di Jakarta, Minggu, 26 November 2023. 

Oleh sebab itu, pelantun Tegar ini memiliki cara khusus agar wewangian yang ia pakai lebih wangi dan tahan lama. "Pertama yang pasti mandi, dilanjut pakai body lotion baru semprot body mist ke badan, lalu kalau parfum semprot di nadi yang bisa memicu aroma lebih menguar," ujar Rossa. 

Koleksi Fragrance Mist yang dirilis di Jakarta, Minggu, 26 November 2023 menjadi persembahan harmoni aroma yang mencerminkan karakter Rossa/Foto: Doc. Rossa Beauty

Rossa sendiri lebih menyukai aroma buah-buahan dan bunga untuk dipakai keseharian. Ia bahkan mengoleksi puluhan jenis parfum, bukan hanya untuk dipakai tetapi juga bahan riset untuk produk wewangiannya. 

Merujuk kesukaannya pada aroma wewangian, Rossa melalui Rossa Beauty akhirnya merilis fragrance mist yang wanginya sesuai preferensi dia. Dalam proses development Fragrance Mist ini, Rossa secara langsung terlibat dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma yang memancarkan kehangatan, kelembutan dan kemewahan. 

Tersedia dalam lima varian, yaitu: Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall yang membawa pengguna pada perjalanan emosional yang berhubungan dengan keindahan transisi alam. Rossa menjelaskan bahwa setiap aroma dirancang untuk menggambarkan momen-momen yang indah dan menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang selalu menemani di setiap kesempatan.

Pilihan Editor: Blak-blakan Rossa soal Jodoh, Cari yang Kaya Hati dan Sesuai Kehendak Tuhan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."