Cantika Review: Yuk Coba Lip Mousse Tint yang Watery to Satin dari barenbliss

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Bibir Tipis. shutterstock.com

Ilustrasi Bibir Tipis. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu brand kecantikan dari Korea Selatan, Barenbliss, November lalu merilis sebuah produk kecantikan bibir berupa Apple Makes Adorable Mousse Tint dan telah mulai dipasarkan melalui e-commerce secara resmi Desember ini.

Apple Makes Adorable Mousse Tint dari Barenbliss (BnB) merupakan produk riasan bibir lip mousse tint yang hadir dalam enam varian warna, yaitu Coral Wave (01), Rose Haze (02), Candy Blaze (03), Amber Peel (04), Cocoan Jam (05), dan Burgundy Heat (06). Nah, kali ini Cantika berkesempatan untuk mencoba tiga varian di antaranya, yaitu Coral Wave, Candy Blaze, dan Cocoa Jam.

Bentuk Fisik

Hasil shade Lip Mousse Tint dari barenbliss nomor 01, 03, dan 05/Foto: CANTIKA/Annisa Yasmin

Apple Makes Adorable Mousse Tint dari BnB berbentuk silinder dengan panjang hampir sepuluh sentimeter. Tidak seperti lipstik lainnya yang berbentuk lingkaran, produk BnB ini memiliki bentuk oval sehingga tidak mudah menggelinding.

Secara penyajian warna, lip mousse tint ini mengikuti warna dari varian shade, seperti Cocoa Jam dengan warna yang menyerupai cokelat. Penutupnya didesain transparan sebagai penyamaan antar varian. Di badan lip mousse tint, terdapat tulisan Barenbliss di bagian depan dan Apple Makes Adorable Mousse Tint di bagian belakang.

Aplikator lip mousse tint berbentuk floe doe foot yang memiliki ujung yang datar dan ketebalannya tipis. Namun, aplikator ini dibentuk agak miring sehingga mudah mengaplikasikan produk secara menyeluruh di bibir.

Klaim Produk

Lip mousse tint terbaru BnB ini memiliki formula watery to satin, ketika diaplikasikan di bibir akan memberikan kesan glossy dan bertekstur cair, lalu memberikan hasil akhir satin dengan sensasi bare lips seolah tidak menggunakan apa-apa. Apple Makes Adorable Mousse Tint juga tidak lengket dan mudah kering sehingga dapat dipakai dengan nyaman hingga 12 jam transerproof. Memiliki kandungan 8x Natural Goodness yang mengekstrak kebaikan biji apel dan vitamin E.

Testimoni Pemakaian

Testimoni pemakaian Lip Mousse Tint dari barenbliss/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Ketika memakai Apple Makes Adorable Mousse Tint, memang memiliki tekstur yang cenderung cair dan pengaplikasian dengan floe doe foot membantu penyebaran lip mousse tint lebih merata di bibir.

Tidak seperti produk lipstik cair lain, memakai lip mousse tint ini tidak direkomendasikan untuk diaplikasikan di salah satu bagian bibir lalu mengatupkan mulut agar warna terbagi, Hal itu tidak akan bekerja dan malah mengacaukan tekstur produk di bibir. Gunakan secara menyeluruh di bibir atas dan bawah, lalu tunggu tiga sampai lima menit agar produk 'nge-set.'

Dari tiga varian yang Cantika coba, Corak Wave (01) memiliki hasil seperti bibir sehat tetapi tidak pucat, sehingga cocok untuk kamu yang tidak ingin warna lipstik yang jreng. Varian Candy Blaze memiliki hasil yang merah apel dan Cocoa Jam berwarna cokelat dibuat khusus kamu yang suka lipstik dengan warna yang menonjol. 

Hasil akhir lip mousse tint dari BnB ini ringan digunakan sehari-hari dan kurang lebih memiliki sensasi bare lips karena tanpa kamu sadari tetap akan terasa sedikit lengket seperti produk bibir pada umumnya. Apple Makes Adorable Mousse Tint juga transferproof tanpa membuat bibir kering dan kaku. Setelah dibawa beraktifitas sehari-hari, Apple Makes Adorable Mousse Tint masih tetap bertahan di bibir meskipun warnanya tidak se-jreng beberapa jam awal pemakaian.

Teruntuk kamu yang ingin memiliki lipstik cair yang tahan lama tanpa terasa berat, kering, dan kaku seharian, maka Apple Makes Adorable Mousse Tint boleh kamu coba sebagai salah satu item makeup-mu. Produk terbaru Barenbliss ini telah tersedia di situs belanja online seharga Rp 69.000. Tertarik untuk mencoba?

Pilihan Editor: Cantika Review: Sunscreen You Bikin Efek Tone Up dan Melembabkan Kulit Wajah

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."