Yoona Ulang Tahun, Tunjukkan Hasil Kerja Kerasnya ke Penggemar

Yoona. REUTERS/Jo Yong-Hak

karir

Yoona Ulang Tahun, Tunjukkan Hasil Kerja Kerasnya ke Penggemar

Minggu, 31 Mei 2020 08:44 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Personel grup K-pop Girls' Generation atau SNSD, Yoona merayakan ulang tahun ke-30 pada Sabtu, 30 Mei 2020. Di hari spesial itu, Yoona bukan memamerkan hadiah yang dia dapat dari orang terkasih, melainkan menjawab keinginan penggemarnya.

Mengutip Soompi, Yoona mengunggah dua buah video di akun Instagramnya. Video itu memperlihatkan Yoona sedang menari diiringi lagu Kick It NCT 127, Love Shot EXO, ON dari BTS, dan Very Nice milik Seventeen. Yoona menari bersama empat penari latar.

Yoona ingin para penggemarnya tahu kalau tarian ini adalah sebuah upaya yang sangat besar baginya. "Saya mencoba menari karena kalian ingin melihat saya menari. Memang tarian ini tidak sempurna, tapi saya melakukannya dengan keras dan bersungguh-sungguh," kata dia.

Yoona SNSD mempersembahkan video spesial untuk penggemarnya. (Instagram -@yoona_lim)

Rekan Yoona di SNSD, Hyoyeon mengomentari video tersebut. "Yoona, kamu telah bekerja keras. Hasilnya bagus," katanya.

Yoona memulai debutnya sebagai aktris pada 2007 dengan drama 9 Ends, 2 Outs. Pada 2008, Yoona berperan dalam drama Woman of Matchless Beauty sebelum mendapat peran utama pertamanya di serial drama You Are My Destiny yang membuatnya diganjar penghargaan penting di dunia akting.

Setahun kemudian Yoona bermain dalam drama Cinderella Man bersama Kwon Sang-woo. Selain menjadi aktris, Yoona adalah langganan bintang iklan produk kecantikan, seperti Clean & Clear, Innisfree, dan Eider.