Rambut Lurus Berkilau, Gaya Rambut Favorit Jisoo Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo Blackpink. Foto: Instagram/@sooyaaa_

Jisoo Blackpink. Foto: Instagram/@sooyaaa_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya gaya rambut favorit yang semakin memancarkan pesona dan kepercayaan dirinya, begitu pula dengan Jisoo Blackpink yang baru saja didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador Dyson. Anggota tertua di grup Blackpink itu mengatakan menyukai gaya rambut lurus untuk tampilan sehari-hari.

"Gaya rambut favorit saya adalah rambut lurus yang terlihat sehat dan berkilau dengan volume yang alami. Saya merasa bahwa gaya rambut klasik ini adalah gaya yang paling mengekspresikan diri saya," ujar Jisoo Blackpink dalam siaran pers yang diterima Cantika, Senin 4 Desember 2023.

Dia juga berbagi arti good hair day alias kapan merasa rambutnya tampil oke. Menjaga tampilan rambut alami dan sehat kuncinya.

"Saya rasa biasanya kita menganggap 'good hair day' adalah ketika rambut Anda terlihat sehat dan berkilau. Saya lebih suka rambut alami apa adanya, dan menurut saya, dengan mempertahankan 'rambut yang sehat' ini, gaya natural yang saya punya juga terlihat berkilau," ucap pelantun Flower itu.

Detail dalam Memilih Alat Penata Rambut

Mengingat Jisoo Blackpink kerap menata rambut dengan beragam gaya untuk keperluan manggung dan pemotretan, dia mengaku perawatan rambut menjadi hal yang utama. Dan, memilih alat penata rambut yang mendukung kesehatan rambut salah satu langkahnya.

"Sehubungan dengan pekerjaan saya yang mengharuskan saya untuk sering menata rambut, saya sangat tertarik untuk dapat menjaga kesehatan rambut," jelas perempuan 28 tahun ini.

"Saya menggunakan alat penata rambut Dyson secara rutin, karena produk Dyson memiliki sistem pengatur suhu yang pintar dan dapat mencegah panas ekstrem yang berpotensi merusak rambut, sehingga dapat membantu merawat rambut agar tetap sehat," lanjutnya.

Menurut Jisoo Blackpink, dia sudah lama memakai produk dari perusahaan teknologi global itu. Selain demi perawatan rambut, alat tersebut membantu dia menata rambut sendiri dalam waktu singkat.

Untuk tampilan rambut saat libur akhir tahun ataupun inspirasi penampilan rambut tahun 2024, Jisoo Blackpink mengatakan menyukai gaya rambut lurus kasik. Selain itu, dia juga mengungkapkan tertarik dengan gaya rambut bergelombang. 

Terpilihnya Jisoo Blackpink jadi Duta Merek Dyson

Menurut Kathleen Pierce, Dyson Beauty Category President, penampilan rambut sehat Jisoo salah satu pertimbangan mereka menggandeng salah satu anggota Blackpink itu.

"Jisoo Blackpink merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu. Jisoo adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson," katanya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK saat Menjadi Cameo dalam Film Dr. Cheon and Lost Talisman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."