Cold Stone Creamery Rilis Plant-Based Frozen Dessert, Rasa Buah Beri dan Pisang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rayakan ulang tahunnya yang ke-16 Cold Stone Creamery Indonesia merilis plant based frozen dessert berkolaborasi dengan Oatside/Foto: Doc. Cold Stone

Rayakan ulang tahunnya yang ke-16 Cold Stone Creamery Indonesia merilis plant based frozen dessert berkolaborasi dengan Oatside/Foto: Doc. Cold Stone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-16, Cold Stone Creamery Indonesia memberikan hadiah spesial untuk pelanggannya dengan menghadirkan dua menu frozen dessert plant-based yang merupakan kolaborasinya dengan Oatside. Dua menu baru Cold Stone Creamery yaitu Banana Chocolatey dan Berry Galaxy telah tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery.

Cold Stone Creamery Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Oatside, penyedia susu oat yang dikenal luas masyarakat karena kelezatannya. Kerjasama ini akan menghasilkan plant-based frozen dessert yang terbaik karena menggunakan pasokan susu oat premium yang konsisten dan berkualitas tinggi. Reputasi positif Oatside sebagai jenama susu oat yang dapat diandalkan sejalan dengan komitmen Cold Stone Creamery untuk memberikan yang terbaik.

"Cold Stone Creamery merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan memberikan kejutan spesial kepada para penggema dessert dengan menghadirkan varian plant-based frozen dessert yang telah lama dinantikan. Kami percaya bahwa frozen dessert dapat menjadi nikmat bagi semua orang, dan kolaborasi dengan Oatside kami harapkan dapat menjadi alternatif untuk pelanggan kami dengan memberikan opsi frozen dessert yang berbeda dari yang  selama ini tersedia dan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam  mendapatkan frozen dessert yang sesuai dengan keinginan mereka,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

“Misi Oatside adalah menciptakan susu nabati bagi konsumen dengan rasa yang enak tanpa kompromi. Melalui kerjasama dengan Cold Stone Creamery, dengan senang kami memperkenalkan frozen dessert plant-based yang kaya rasa, dan juga creamy, dibuat dengan susu Oatside” jelas Andreas Christiadi, Head of Marketing Oatside Indonesia.

Rayakan ulang tahunnya yang ke-16 Cold Stone Creamery Indonesia merilis plant based frozen dessert berkolaborasi dengan Oatside/Foto: Doc. Cold Stone

Banana Chocolatey

Menyajikan paduan cita rasa yang luar biasa antara manis pisang yang lembut dan cokelat yang melimpah, Banana Chocolatey adalah opsi frozen dessert yang sempurna untuk pecinta cokelat. Dibuat dengan susu oat, es krim ini memberikan kelezatan dalam setiap suapan.

Berry Galaxy

Penggabungan sempurna antara kelezatan buah-buahan beri yang segar dan kelembutan susu oat menciptakan pengalaman menikmati frozen dessert yang menyegarkan dan luar biasa. Berry Galaxy adalah paduan nikmat dari sensasi rasa yang beragam, memberikan kepuasan tiada tara bagi para pencinta es krim.

Cold Stone Creamery Ice Cream Cake

Kemeriahan ulang tahun Cold Stone Creamery masih berlanjut, menghadirkan tidak hanya frozen dessert plant-based saja, namun juga dua macam ice cream cake, yakni Cold Stone Creamery Holiday Cakes dan Kids Themed Ice Cream Cake. Cold Stone Creamery Holiday Cakes terdiri dari 3 pilihan yaitu Every Cake Has a Choco Lining, Snowy Winter Wonderland, Pingu Freeze Land. Untuk Kids Theme Ice Cream cake terdiri dari Sprinkle Berry, Kids Delicious Dirt dan Cookies ‘N’ Crème Sensations.

Pilihan Editor: Siap Gantikan Burger, Fore Coffee dan Green Rebel Merilis Sandwich Plant Based

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."