Fashion Jepang dan Gaya Modest yang Disukai Pasar Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection/ Cantika-Mitra Tarigan

Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection/ Cantika-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - CEO PT.Bobobobo yakin gaya fashion Jepang cocok dengan pasar Indonesia. Salah satunya karena tampilan fashion Jepang banyak yang mengutamakan kesopanan, namun juga bisa tetap menonjolkan gaya unik mereka. "Gaya modest wear fashion Jepang, cocok sekali dengan masyarakat Indonesia," kata Max Suriaganda pada pembukaan gerai ke-6 Bobo Tokyo di Grand Indonesia pada 29 November 2023. 

Max mengatakan gaya pakaian masyarakat yang Jepang yang sopan itu tidak hanya disukai peminat fashion hijab Indonesia, namun juga perempuan non hijab. "Cara berpakaian sopan dan stylish yang disukai masyarakat Indonesia itu dilihat dari segi gayanya, pola, atau potongannya. Gaya itu lah yang sering menjadi inspirasi perempuan Indonesia," katanya.

Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection/Cantika-Mitra Tarigan

Yang dimaksud dengan gaya berpakaian sopan pun bisa dielaborasi dalam berbagai gaya. Misalnya dengan mengenakan outer atau juga gaya baju layering. "Gaya sopan itu kan dilihat juga dari gaya elegannya," kata Max.

Max menambahkan bahwa salah satu pakaian yang cukup banyak diminati masyarakat adalah rok panjang. "Patern rok panjang kami cukup sulit didapatkan di Indonesia. Patern yang unik memang menjadi identitas kami. Lagi pula model rok panjang dengan detail karet di perut juga banyak dicari," katanya. 

Fashion retail, Bobo Tokyo, membuka gerai ke-6nya di Grand Indonesia. Gerai ini menjadi gerai terbesar dari semuanya. Pada gerai terbaru ini, Bobo Tokyo menghadirkan fashion brand terkurasi dari Jepang dan lokal seperti American Holic, Green Parks, Earth Music & Ecology, dan Craft Standard Boutique.

Koleksi Kapsul

Dalam momen pembukaan itu, Bobo Tokyo pun merilis koleksi kapsul mereka yang hanya bisa didapatkan di Grand Indonesia. Koleksi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan modern da dengan sentuhan minimalis dan versatile yang mudah dipadu-padankan dalam berbagai kesempatan. Mengusung esensi dari gaya hidup yang dinamis dan cepat namun penuh semangat, koleksi ini dirancang dengan material berkualitas yang ringan dan breathable sehingga lebih nyaman. Tersedia dalam corak warna yang memikat dan siluet minimalis yang elegan. 

Momen pembukaan gerai Bobo Tokyo turut menjadi panggung bagi perkenalan koleksi spesial mereka untuk musim liburan. Dalam momen yang penuh antusiasme tersebut, Bobo Tokyo menghadirkan kejutan dengan peluncuran Holiday Collection. Merayakan momen liburan yang menyenangkan di akhir tahun, menampilkan pola dan kombinasi warna terang yang terinspirasi oleh semangat suasana musim liburan. Desain-desain yang ditawarkan menampilkan siluet yang mudah dipakai untuk menemani perjalanan liburan dengan perpaduan warna yang ceria, menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan ini.    

Selain 5 brand Jepang di atas, Bobo Tokyo pun hadir sebagai distributor resmi brand tas asal Korea Selatan, CARLYN, di Indonesia, Bobo Tokyo bersama CARLYN akan meluncurkan koleksi terbaru CARLYN pada acara pembukaan. Koleksi spesial yang hadir dengan beragam pilihan produk yang mengikuti tren minimalist, sesuai dengan selera dan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Desainer dari CARLYN, Alicia Lee, mempersembahkan sentuhan stylish dan cute, koleksi tas Twee, Twee Cotton Candy dan Russ Eco Bag mereka. 

Koleksi tas CARLYN di toko Bobo Tokyo, Grand Indonesia/ Cantika-Mitra Tarigan

Koleksi tas Carlyn mencuri perhatian sebagai sorotan koleksi Bobo Tokyo pada kesempatan kali ini.  Tak hanya populer kalangan fashion enthusiast dan penggemar K-Pop, namun juga pada beragam pilihan warna serta bentuk. Tas dari Carlyn memberikan sentuhan eksklusif dan unik pada tampilan minimalis tanpa kesan berlebihan.    

"Dengan berbagai koleksi dan pengalaman berbelanja ala Jepang Sensibility yang kami tawarkan, harapan utama kami adalah menjadikan Bobo Tokyo sebagai destinasi utama bagi para pencinta mode yang mencari produk fashion berkualitas tinggi,” kata Max Suriaganda.

Pilihan Editor: Dukung Sustainable Fashion, Berikut 8 Cara Menggunakan Kembali Pakaian Lama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."