Didapuk menjadi Duta Merek Dyson, Ini Kata Jisoo Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo Blackpink jadi duta merek atau brand ambassador Dyson. Foto: Dok. Dyson

Jisoo Blackpink jadi duta merek atau brand ambassador Dyson. Foto: Dok. Dyson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jisoo Blackpink didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador Dyson. Mendapat kepercayaan tersebut, Jisoo mengaku bahagia dan sudah lama memakai produk penataan rambut tersebut

"Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut,” ucapnya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Senin, 4 Desember 2023.

Bagi Jisoo, kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah. Maka dari itu, produk tersebut salah satu barang bawaan wajib dia.

Jisoo juga mengungkapkan selalu tertarik untuk merawat rambut yang sehat karena salah satu elemen penting dalam penampilannya sebagai penyanyi.Hal itu pula yang membuat dia tertarik berkolaborasi dengan Dyson. 

"Sering kali saya perlu untuk menata rambut saat bekerja, sehingga saya perlu menggunakan perangkat perawatan rambut yang dapat membuat rambut tetap sehat. Saya senang menggunakan alat perawatan rambut Dyson karena mempunyai sistem pengatur suhu yang cerdas sehingga dapat mencegah panas ekstrem yang dapat merusak rambut dan tentunya membuat lebih mudah dalam merawat rambut sehat. Maka dari itu, saya menggunakannya secara rutin," ungkapnya.

Menurut pengalaman Jisoo, menata rambut dengan produk Dyson bisa membuat rambut dia terlihat sehat, alami, dan terlindungi dari suhu panas ekstrem. Meski kerap menggunakan jasa penata rambut saat manggung dan tampil di suatu acara, dia mengaku adakalanya menata rambut sendiri. Di momen itu, dia mengandalkan Dyson Airwrap multi-styler yang membantu menata rambutnya secara cepat meskipun dia bukan seorang penata rambut profesional.

"Saya merasa puas dengan bagaimana rutinitas menata rambut saya menjadi lebih praktis semenjak menggunakannya," jelasnya.

Sebagai duta merek Dyson, Jisoo Blackpink mengatakan akan membagikan konten terkait penggunaan produk tersebut di akun media sosianya.

Alasan Dyson Menggaet Jisoo Blackpink

Menurut Kathleen Pierce, Dyson Beauty Category President, penampilan rambut sehat Jisoo salah satu pertimbangan mereka menggaet Jisoo Blackpink.

"Jisoo Blackpink merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu. Jisoo adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson," katanya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto Jisoo Blackpink yang bergaya dengan Dyson Airwrap™ Multi Styler edisi special Ceramic Pop. Jisoo tampil dengan gaya rambut sederhana nan elegan dicapai dengan Airwrap, yang dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK Tampil di Coachella, Memesona dengan Halter Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."