Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK Tampil di Coachella, Memesona dengan Halter Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jisoo BLACKPINK. Youtube.com/BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK. Youtube.com/BLACKPINK

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  BLACKPINK  baru-baru ini menjadi trending topic Coachella 2023, semua penampilan mereka sangat menarik mata. Terlebih ada satu penampilan tertentu yang sangat membakar semangat. Sontak, penampilan yang beda ini turut menarik perhatian semua orang dan menjadi viral di media sosial.

BLACKPINK membawakan lagu hit grup mereka yang bertajuk  "Pretty Savage!" Mereka mengubah segala koreografi-nya khusus untuk pertunjukan spesial ini. Kali ini, grup beranggotakan empat orang ini menggunakan kursi, alih-alih melakukan koreografi seperti biasa. Gerakan sensual dari para member pun membuat penonton tercengang. Teriakan penonton pun memenuhi tempat tersebut.

Jisoo BLACKPINK secara khusus menarik perhatian semua orang. Ia terlihat sangat atraktif dengan pakaian feminin kombinasi hitam dan pink dengan model halter berwarna pink yang dihiasi dengan mawar pada tengahnya, ia juga memadukannya dengan korset hitam serta boots hitam sedang. 

Ia membuat penggemar tidak punya waktu untuk bernapas. Namun, selain dari gerakannya yang luwes, kepercayaan diri dan ekspresi wajahnya yang menarik itulah yang membuat Jisoo bersinar. BLINK yang melihat pertunjukan setuju bahwa penyanyi "Flower" ini tampil dengan maksimal dan sangat menakjubkan.

Selain Jisoo, anggota BLACKPINK yang lain pun tampil dengan maksimal. Di bagian pertama penampilan mereka, BLACKPINK mengenakan pakaian yang sesuai dengan nama grup mereka dengan elemen pink dan hitam yang menyatukan gaya mereka masing-masing. 

Jennie mengenakan busana dengan potongan kain pink yang dipadukan dengan korset dan celana pendeknya yang dilapisi dengan hiasan, melengkapi penampilannya, Jennie pun mengenakan jaket kulit yang berkilau. 

Sementara itu, Lisa mengenakan busana yang menampakkan lengannya yang berkilau mencerminkan gaya khasnya di atas panggung, menambahkan efek glam pada celana pendeknya dengan detail berselang-seling.  

Penampilan pertama Rosé pada malam itu mengenakan gaun hitam mini dengan paduan potongan kain pink disekitarnya, serta sepatu boots hitam berkilau membuat penampilannya semakin bertabur bintang.

BLACKPINK kembali menuai prestasi, kali ini, grup dari YG Entertainment berhasil mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang menjadi headline di Coachella. BLACKPINK terus membawa talenta Asia ke ranah internasional. Grup yang beranggotakan 4 orang ini juga mengumumkan perhentian tambahan di Amerika Utara, menjadi tanda perpanjangan tur dunia mereka hingga Agustus tahun ini.

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK di Video Musik Flower, Ragam Dres Dramatis

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."