Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 3 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Libra dan Capricorn bersiaplah menghadapi perubahan menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 3 Desember 2023. Perubahan ini mendukung pertumbuhan kamu sebagai pribadi yang lebih baik. Sementara Aquarius cobalah membuat rencana bepergian yang bisa mengantarkan kamu ke pujaan hati. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries

Kamu tidak perlu bekerja terlalu keras untuk cinta, Aries. Kamu mungkin merasa harus membuktikan diri kepada gebetan kamu. Selama Venus square Pluto, rasa tidak aman dapat muncul dengan keinginan untuk mendapatkan pemujaan yang kamu dambakan. Namun ketika emosi ini muncul ke permukaan, ingatkan diri kamu bahwa cinta ada untuk kamu dengan mudah pada saat yang tepat.

2. Taurus

Bepergian dengan belahan jiwa bisa sangat baik untuk kamu. Selain dapat mengurangi stres rutinitas, perjalanan ini bisa semakin mempererat kamu dan pasangan. Selama transit Venus square Pluto, rencanakan liburan kecil yang manis hanya berdua untuk menikmati suasana yang lebih santai. 

3. Gemini

Temukan kesenangan dalam hal-hal kecil. Apa rahasia kebahagiaanmu? Mungkin membuat seseorang tersenyum salah satunya. Kamu akan senang mengirimkan sesuatu kepada orang tersayang yang merupakan bagian dari lelucon batin yang dibagikan di antara kalian berdua. Kamu mungkin tidak mengerti bagaimana atau di mana harus memulai, tapi mulailah dengan apa yang terasa alami bagi kamu.

4. Cancer

Cancer, dengarlah nasihat teman dan keluarga. Terkadang orang lebih mudah melihat hubungan yang kamu jalani daripada diri kamu sendiri. Sepertinya kamu terjun ke sesuatu lebih cepat daripada kesiapan kamu. Ini bisa menjadi peringatan untuk memperlambat langkah, dan tidak perlu terlalu khawatir ketika seseorang mengatakan mereka membutuhkan ruang. Di sini, kamu belajar kemandirian dan memberi ruang kepada orang lain serta diri sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."