22 Film dan Serial yang Mulai Tayang di Netflix Desember 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ji Chang Wook dalam drama Welcome to Samdal-ri. Dok. Netflix

Ji Chang Wook dalam drama Welcome to Samdal-ri. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di penghujung tahun, ada beragam film dan serial yang mulai tayang di Netflix. Selain drama Korea, ada pula film horor Indonesia, dokumenter hingga kartun yang bisa ditonton bersama keluarga.

Berikut daftar film dan serial terbaru Netflix edisi Desember 2023:

1. Sweet Home 2 (1 Desember)

Saat hasrat berubah menjadi sesuatu yang mengerikan, Sweet Home 2 mengikuti kisah penyintas apartemen Green Home dan Hyun Su yang sama-sama berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru, saat sejumlah makhluk lain muncul dan fenomena misterius mulai terjadi.

2. Welcome to Samdal-ri (2 Desember)

Setelah kariernya hancur, seorang fotografer kembali ke kota asalnya dan bertemu dengan teman masa kecilnya — lalu merajut kembali kisah cinta yang belum usai.

3. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (7 Desember)

Setelah terkena kutukan seorang dukun, wanita ini tewas oleh sihir hitam lalu bangkit sebagai arwah murka yang ingin bersatu kembali dengan bayi yang baru dilahirkannya.

4. My Life With the Walter Boys (7 Desember)

Setelah ditimpa tragedi, seorang remaja pindah ke rumah keluarga besar walinya di kota kecil dan mendapat banyak pelajaran baru soal cinta, harapan, dan persahabatan.

5. The Archies (7 Desember)

Berlatar di India tahun ‘60-an, Archie dan gengnya menghadapi percintaan, persahabatan, dan masa depan Riverdale saat pengembang mengancam melibas taman favorit warga.

6. Analog Squad (7 Desember)

Setelah mengetahui penyakit ayahnya yang lama tak bersua, seorang pria paruh baya membentuk sebuah keluarga palsu untuk bersatu kembali dengan sang ayah untuk terakhir kalinya.

7. Hilda: Season 3 (7 Desember)

Perjalanan menemui neneknya memantik rasa ingin tahu Hilda tentang peri. Namun si penjelajah muda ini tampaknya memang memiliki hubungan khusus dengan makhluk tersebut.

8. World War II: From the Frontlines (7 Desember)

Melalui berbagai rekaman arsip yang telah dipertajam dan dilengkapi dengan suara dari semua sisi konflik, serial dokumenter ini menghidupkan Perang Dunia II dalam cara yang benar-benar baru.

9. Leave the World Behind (8 Desember)

Liburan sebuah keluarga ke rumah sewaan mewah berubah menjadi mencekam ketika serangan siber melumpuhkan perangkat mereka dan dua orang asing muncul di depan pintu.

10. Single’s Inferno: Season 3 (12 Desember)

Sejumlah pasangan baru memulai perjalanan cinta mereka di sebuah pulau terpencil, dan harus menghadapi berbagai drama demi kesempatan berharga di Hotel Paradise.

11. Kevin Hart & Chris Rock: Headliners Only (12 Desember)

Mulai dari masa lalu hingga puncak karier mereka, Kevin Hart dan Chris Rock menggambarkan kisah di balik layar yang tak pernah diungkap soal persahabatan dan karier mereka.

12. The Crown: Season 6 Part 2 (14 Desember)

Elizabeth Debicki dan Khalid Abdalla sebagai Putri Diana dan Dodi Al Fayed dalam serial The Crown 6. Dok. Netflix

Perubahan yang terjadi di negara-negara persemakmuran membuat Ratu Elizabeth II berefleksi tentang hidup dan peninggalannya, serta membuka jalan bagi penerusnya, Charles dan William.

13. Dear Jo (14 Desember)

Seorang suami berduka akibat kematian mendadak sang istri lalu menjadi akrab dengan wanita yang menjadi ibu pengganti bagi mereka, yang kini tengah mengandung anak mereka.

14. Yu Yu Hakusho (14 Desember)

Setelah tewas karena melakukan kebaikan, Yusuke Urameshi, si preman remaja, terpilih jadi Detektif Dunia Arwah untuk menyelidiki kasus-kasus yang melibatkan yokai jahat.

15. Chicken Run: Dawn of the Nugget (15 Desember)

Chicken Run: Dawn of the Nugget. Dok. Netflix

Kawanan ayam pemberani ini bersatu demi menyelamatkan peternakan dari ancaman baru yang meresahkan: peternakan setempat yang sedang menyiapkan sesuatu yang mencurigakan.

16. Maestro (20 Desember)

Kisah cinta yang penuh keberanian ini menceritakan hubungan seumur hidup nan rumit antara sang legenda musik Leonard Bernstein dan Felicia Montealegre Cohn Bernstein.

17. Like Flowers in Sand (21 Desember)

Komedi romantis remaja berlatar kota Geosan ini mengikuti reuni mantan pegulat Kim Baek-du yang menjalani kehidupan keras, dan Oh Yoo-kyung yang menjadi ketua tim di kantor pemerintah daerah.

18. Gyeongseong Creature: Season 1 Part 1 (22 Desember)

Park Seo Joon dan Han So Hee Gyeongseong Creature. Dok. Netflix

Berlatar kota Gyeongseong di tahun 1945, di era kelam saat Seoul masih dijajah, seorang pengusaha dan detektif berjuang hidup dan melawan monster yang lahir dari ketamakan manusia.

19. Rebel Moon (22 Desember)

Saat pasukan penguasa tiran mengancam kedamaian koloni di bulan nan jauh, seorang penduduk desa misterius muncul sebagai satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup.

20. Galaksi (28 Desember)

Film drama remaja ini berkisah tentang Galaksi, pemimpin geng Ravispa di sekolahnya, yang jatuh cinta pada Kejora, anggota Paskibra sekolah, sehingga memicu konflik dengan geng lain.

21. Puspa Indah Taman Hati (29 Desember)

Versi buatan ulang dari film Indonesia klasik tahun 1980 yang berjudul sama dan merupakan kelanjutan dari Gita Cinta dari SMA. Seorang pria bertemu dan menjadi dekat dengan gadis yang tampak persis seperti mantan kekasihnya.

22. Berlin (29 Desember)

Kembali ke masa jayanya sebelum peristiwa Money Heist, Berlin dan geng ahlinya berkumpul di Paris untuk merencanakan salah satu aksi perampokannya yang paling ambisius.

Pilihan Editor: 7 Fakta Menarik Gadis Kretek: Arya Saloka Minta Kursus Tambahan, Dian Sastro Belajar Jarang Berkedip

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."