21 Film dan Serial Ini Mulai Tayang di Netflix November 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady dalam poster film Ketika Berhenti di Sini. Dok. Sinemaku Pictures

Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady dalam poster film Ketika Berhenti di Sini. Dok. Sinemaku Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di bulan November 2023, layanan streaming Netflix merilis sejumlah tayang teranyar yang menambah ragam tontonan. Selain film Indonesia, ada juga drama Korea, serial kelanjutan kisah Ratu Elizabeth II, hingga dokumenter penyanyi Robbie Williams. Yuk, kita simak apa saja judul film dan serial yang mulai tayang bulan ini di Netflix.

1. Wingwomen (1 November)

Bosan hidup dalam pelarian, si pencuri profesional berniat pensiun seusai menyelesaikan pekerjaan terakhir yang mudah bersama rekannya dan pengemudi pelarian yang ceria.

2. Onimusha (2 November)

Dengan senjata berkekuatan iblis yang memakan jiwa, bisakah persaudaraan antara pendekar pedang legendaris dan seorang samurai mengalahkan pasukan zombi haus darah?

3. Gadis Kretek (2 November)

Perjalanan cinta dan penemuan jati diri seorang perajin berbakat dimulai saat ia menentang tradisi industri kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

4. All the Light We Cannot See (2 November)

Dalam serial terbatas nan epik adaptasi novel laris pemenang Pulitzer Prize ini, seorang gadis Prancis buta bertemu prajurit Jerman muda saat Perang Dunia II berkecamuk.

5. Daily Dose of Sunshine (3 November)

Dengan tekad menghadirkan secercah harapan bagi orang-orang yang ia rawat, seorang perawat muda menjelajahi dunia kesehatan mental serta beragam kisah seputar hal itu.

Film dokumenter Robbie Williams. Dok. Netflix

6. Robbie Williams (8 November)

Setelah 25 tahun menjadi penyanyi solo pemecah rekor, Robbie mengenang dirinya yang masih muda dan merenungkan hidupnya sebagai bintang.

7. The Billionaire, the Butler and the Boyfriend (8 November)

Konflik antara perempuan terkaya di dunia dan putrinya berujung menjadi skandal nasional. Serial dokumenter ini mengungkap seluruh kisahnya.

8. NYAD (3 November)

Saat berusia 60 tahun, atlet Diana Nyad bertekad mencapai impian seumur hidup yang hampir mustahil: berenang lebih dari 100 mil melintasi laut lepas dari Kuba ke Florida.

9. Jin & Jun (9 November)

Setelah dijadikan samsak tinju oleh para perundung, siswa SMA yang putus asa bertemu dengan sesosok jin yang bisa memberinya keberuntungan dan melenyapkan kesialan.

10. The Killer (10 November)

Setelah lolos dari maut, seorang pembunuh kini berhadapan dengan kliennya, dan dirinya sendiri, dalam sebuah pertarungan besar-besaran demi membalas dendam.

11. At the Moment (10 November)

Serial antologi berlatar masa pandemi ini menampilkan 10 kisah cinta unik tentang hasrat dan sakit hati.

12. How to Become a Mob Boss (14 November)

Panduan dengan satire kelam ini menelusuri kebangkitan dan kejatuhan para bos mafia paling terkenal dalam sejarah serta taktik mereka untuk meraih sukses.

13. In Love and Deep Water (16 November)

Asmara, misteri, dan kekacauan bergulir di kapal mewah yang berlayar ke Laut Aegean, saat seorang pelayan dan penumpang mencoba memecahkan kasus pembunuhan yang rumit.

The Crown: Season 6: Part 1. Dok. Netflix

14. The Crown Season 6: Part 1 (16 November)

Ratu Elizabeth II menilik kembali peninggalan serta deretan keturunannya, Diana memukau publik dalam saat-saat terakhir hidupnya, dan arti sang monarki dipertanyakan.

15. Believer 2 (17 November)

Seorang detektif bertekad kuat melanjutkan pencarian kebenaran di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos nan lihai, yang masih punya urusan dengannya.

16. Squid Game: The Challenge (22 November)

456 peserta. Hadiah sebesar 4,56 juta dolar. Satu pemenang. Fenomena global ini terwujud nyata lengkap dengan berbagai permainan yang diangkat dari serial orisinal Squid Game serta deretan tantangan baru.

My Demon. Dok. Netflix

17. My Demon (24 November)

Ahli waris konglomerat Do Do Hee menjadi musuh banyak orang, sementara Jung Koo Won merupakan entitas dengan kekuatan melebihi manusia. Setelah Jung Koo Won kehilangan kekuatannya, ia terpaksa bekerja sama dengan Do Do Hee untuk memulihkan kekuatan. Percikan asmara mulai timbul seiring mereka memulai perjalanan bersama.

18. Ketika Berhenti di Sini (28 November)

Desainer grafis bernama Dita harus memilih antara masa lalu dan masa kini: wujud hologram kekasihnya yang telah meninggal, Ed, atau hubungannya saat ini dengan Ifan.

19. Family Switch (30 November)

Keluarga ini mengalami kekacauan beberapa hari sebelum Natal ketika peristiwa kosmis langka menyebabkan kedua orang tua bertukar tubuh dengan kedua anak remaja mereka.

20. Hard Days (30 November)

Seorang polisi yang putus asa dengan berbagai masalah menduga ia telah terhindar dari masalah tabrak lari. Namun ia tidak tahu bahwa ada seorang saksi, yang mengantongi nomor teleponnya.

21. Obliterated (30 November)

Sebuah tim pasukan khusus berupaya menggagalkan rencana mematikan di Las Vegas sekaligus menemukan waktu untuk berpesta. Namun saat ancaman sebenarnya muncul, mereka harus menyelamatkan kota tersebut.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik The Crown Season 6, dari Pemain Baru hingga Sinopsis

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."