Yura Yunita dan Rossa Meriahkan Gelaran It's His/Her Day

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yura Yunita. Foto: Yura Yunita/Merakit

Yura Yunita. Foto: Yura Yunita/Merakit

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Antrean menjelang sore menuju It's His/Her Day terlihat lebih padat dan ramai dipadati pengunjung yang banyak menantikan penampilan Yura Yunita untuk memukau Stage Fimela Day. Suasana malam minggu yang menyenangkan berada di ICE BSD City untuk menjelajahi Expo menarik sekaligus menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pengunjung perempuan dan laki-laki. 

Di area laki-laki terdapat brands Soulnation, Wall of Fades, Mitsubishi Motors, aktivitas menarik seperti taxi drift yang gratis, dan juga music performance yang akan tampil sewaktu-waktu. Sementara di area perempuan, ratusan brand dari fashion hingga kosmetik turut hadir. Banyak penawaran menarik terutama diskon dan bonus saat belanja. 

Banyak acara yang ditawarkan antara lain workshop fragrance reed diffuser, berbincang dengan Tasya Kamila dalam sebuah talkshow, akan hadir Ayla Dimitri dalam sesi diskusi, dan akan ditutup dengan fashion show

Penyanyi Diva Indonesia Rossa hadir memberikan kejutan datang ke acara It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience Sabtu malam, 25 November 2023, kehadiran Rossa di ICE, BSD City untuk mempromosikan produk kecantikan miliknya "Rossa Beauty".  

Rossa datang dengan ramah menyapa para pengunjung dan berdiskusi mengenai produk istimewa Rossa Beauty, tidak hanya sekedar datang Rossa juga memberikan experience pada pengunjung tentang bagaimana cara menggunakan produk kosmetik andalannya.

Rossa mengungkapkan "Terima kasih atas segala support dan dukungannya untuk Rossa Beauty, semoga semua yang hadir di It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience suka dengan produk kecantikan istimewa saya ini".

Pilihan Editor: Kolaborasi Lagu Manis Yura Yunita dan Donne Maula di Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."