Demi Totalitas Peran di Sweet Home 2, Song Kang Latihan Otot Punggung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Song Kang menghadiri konferensi pers Sweet Home 2, Kamis, 30 November 2023. Foto: Netflix

Song Kang menghadiri konferensi pers Sweet Home 2, Kamis, 30 November 2023. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Song Kang salah satu pemeran di serial Sweet Home 2 yang tayang perdana hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. Dia melanjutkan perannya sebagai Cha Hyun Su dalam serial yang disutradarai Lee Eung Bok itu.

Dalam adegan di Sweet Home 2 ada momen di mana Song Kang tidak memakai baju, sehingga terlihat jelas otot-otot tubuh bagian atasnya. Sebelum melakukan adegan tersebut, Song Kang melakukan banyak latihan untuk membentuk otot punggungnya agar terlihat bagus di kamera.

"Adegan itu memperlihatkan punggung saya, jadi saya melakukan banyak pekerjaan punggung untuk memastikan saya mempunyai otot di punggung saya," kata Song Kang dalam konferensi pers, 30 November 2023.. "Saya puas karena gambar pemandangannya sangat bagus, tampak hebat."

Sebenarnya Song Kang tidak percaya diri saat melakukan adegan tersebut. Namun setelah berbincang banyak dengan sutradara yang terus meyakinkannya, aktor 29 tahun itu akhirnya bisa melawan rasa malunya.

"Saya introvert dan sangat pemalu, tapi setelah melakukan adegan itu rasa malu saya berkurang, terima kasih kepada sutradara, setiap aku melihatnya, dia memastikan bahwa saya berkembang dan maju ke level berikutnya, saya sangat berterima kasih, dan memanggilnya sebagai ayah," ujar bintang drama Nevertheless ini.

Karakter Lebih Dewasa

Setelah 3 tahun berselang, Song Kang menampilkan karakter yang lebih dewasa termasuk dengan berusaha mengubah nada suara dan perilakunya agar sesuai. Sedari awal, sutradara Lee Eung Bok memberitahu Song Kang bahwa karakter Hyun Su mengalami fase pertumbuhan di musim pertama dan menjadi lebih dewasa di Sweet Home 2. Menurut dia, Song Kang berhasil menunjukkan sisi lebih dewasa di serial terakhir sebelum dirinya menjalani wajib militer atau wamil.

"Song Kang jelas memerankan Hyun Su dengan cara yang lebih dewasa dibandingkan dengan musim pertama, ketika kami melakukan pertemuan pra-syuting dengan para pemain, kami bertemu di kantor saya dan dia sudah ada di sana, dia muncul seperti pria dewasa," kata Lee Eung Bok.

Sweet Home 2 tayang pada Jumat, 1 Desember 2023 di Netflix. Selain Song Kang, Sweet Home 2 juga dibintangi oleh Lee Jin Uk, Lee Si Young, Ko Min Si, Jin Young, Yoo Oh Seong, dan Kim Moo Yeol

Pilihan Editor: Mengulik Alasan Song Kang Tak Ingin Menikah dalam Forecasting Love And Weather

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."