Chemistry Dua Pemeran Utama di Tell Me That You Love Me

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shin Hyun Been dan Jung Woo Sung dalam drama Korea Tell Me That You Love Me. Foto: Instagram/@channel.ena.d

Shin Hyun Been dan Jung Woo Sung dalam drama Korea Tell Me That You Love Me. Foto: Instagram/@channel.ena.d

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama korea, Tell Me That You Love Me tayang perdana awal pekan ini. Diangkat dari kisah klasik Jepang favorit dan serial drama TBS Television berjudul sama, Tell Me That You Love Me dibintangi oleh Jung Woo Sung sebagai Cha Jin Woo, seniman tuli dan Shin Hyun Been sebagai Jung Mo Eun, aktris yang sedang berjuang.

Selama beradu akting, Jung Woo Sung memuji lawan mainnya, Shin Hyun Been. Dia mengaku sangat menikmati selama proses syuting bersama.

“Shin Hyun Been adalah aktris yang sangat hebat. Saya selalu menikmati waktu yang saya habiskan untuk mempelajari naskah dan berakting (bersama dengannya)," kata Jung Woo Sung.

Shin Hyun Been juga mengutarakan hal serupa mengenai Jung Woo Sung. Keduanya menghabiskan banyak waktu menyenangkan bersama.

“Sebagaimana layaknya sebuah drama tentang komunikasi, kami banyak berkomunikasi saat mengerjakan drama tersebut. Kami selalu menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol, dan kami juga banyak tertawa," ucapnya.

"Saya yakin bahwa semua waktu yang kami habiskan untuk berkomunikasi akan menghasilkan hasil yang baik (dalam drama itu sendiri), jadi saya menantikannya," jelas aktris 37 tahun itu.

Sinopsis Tell Me That You Love Me

Ditulis oleh Kim Min Jeong dan disutradarai oleh Kim Youn Jin, Tell Me That You Love Me menunjukkan bagaimana takdir mempertemukan dua orang dari dunia yang sangat berbeda.

Ketika seorang aktris yang sedang berjuang, Jung Mo Eun, dipecat setelah hanya satu hari di lokasi syuting, dia akan menemukan dirinya berada di awal serangkaian pertemuan yang tidak disengaja dengan Cha Jin Woo, seorang seniman tuli berbakat. Saat keduanya terus bertemu satu sama lain, hubungan mereka akan semakin kuat, dan keduanya menyadari bahwa cinta dapat diekspresikan dengan lebih banyak cara daripada sekadar melalui kata-kata, serta ada suara tertentu yang hanya dapat didengar oleh hati.

Dalam Tell Me That You Love Me, penonton akan menyaksikan kisah cinta yang berbeda ketika mereka mulai melihat dunia melalui mata orang lain. Tell Me That You Love Me tayang perdana pada Senin, 27 November 2023 di Disney+ Hotstar.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Moon in the Day yang Perlu Diketahui

MARVELA l SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."