Megan Fox Suka Bereksperimen dalam Berbusana, Mengikuti Kata Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Megan Fox. Foto: Instagram/@meganfox

Megan Fox. Foto: Instagram/@meganfox

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Megan Fox mengaku mengikuti kata hati dalam hal padu padan busana. Apakah itu berarti tampil tertutup atau tampil berani dengan busana serba minim, transparan, bahkan hampir telanjang, gaya tersebut dipilih sesuai suasana hati atau mood-nya kala itu.

“Sekarang saya hanya bereksperimen seperti mengenakan pakaian yang sangat besar atau mengenakan pakaian yang tidak terlalu terbuka. Tapi kemudian ada bagian dari diri saya yang seperti, 'tidak, saya harus telanjang hari ini,'” katanya kepada WWD, dikutip dari People, Rabu, 29 November 2023.

Selama musim panas kemarin, Fox memperlihatkan beberapa penampilannya yang paling terbuka  termasuk gaun yang memperlihatkan puting payudara dan bikini yang nyaris tidak terlihat.

Bintang Expendables menjelaskan bahwa dia tidak memiliki satu gaya yang konsisten. "Karena pakaian apa pun yang saya pilih bergantung pada apa yang saya rasakan saat itu," jelas perempuan 37 tahun itu.

Di bagian lain wawancara, penulis buku Pretty Boys Are Poisonous itu mengungkapkan bahwa dia saat ini berada pada tahap perjalanan di mana dia menemukan kembali apa artinya mengekspresikan diri melalui pakaian. Namun, dia mengakui bahwa di awal kariernya. Dia memiliki “hubungan yang aneh dengan fashion” karena dia didorong ke dalam ketenaran dan kepribadian yang bersifat seksual. 

“Sudah lama saya menolak menjadi terkenal dan menolak gambaran apa pun yang melekat pada saya, saya seharusnya menjadi orang seperti apa. Jadi untuk waktu yang lama, saya 'lari' dari mode dan hanya memakai celana olahraga atau pakaian olahraga dan tidak pernah ingin mengekspresikan diri,” katanya kepada outlet tersebut. 

Dalam pemotretan sampul majalah WWD, Fox mencerminkan dualitas estetikanya, sang bintang berpose dalam pakaian yang menutupi tubuh, termasuk mantel bergaris-garis sepanjang lantai dan mantel boneka bayi, serta pakaian yang memperlihatkan kulit, termasuk gaun turtleneck hitam dengan pinggang dan celah tinggi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Fox sangat vokal untuk tetap setia pada pilihan gayanya, meskipun ada banyak penentang di dunia maya 

Ketika sebuah foto, yang dibagikan oleh penata rambut Fox, Dimitris Giannetos, yang memperlihatkan Fox dalam balutan bodycon ketat Jean Paul Gaultier beredar di media sosial, banyak penggemar yang berkomentar tentang apa yang terungkap di bawahnya (walaupun unggahan aslinya dimaksudkan untuk menunjukkan dari warna rambut baru Fox pada saat itu). 

'Sebelum kamu mulai mengetik dengan marah - itu bukan putingku, tenanglah,' dia memberi judul pada foto pakaiannya sendiri, membalas troll internet yang berpikir sebaliknya. “Puting payudara tersembunyi dengan aman dan sepenuhnya di bawah penutup puting, jadi jangan khawatir,” ungkap Megan Fox.

Pilihan Editor: Gaya Busana Nyentrik Megan Fox, Terinspirasi dari Corak Sofa Nenek-nenek

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."