Bisakah Setting Spray digunakan saat Bare Face? Simak Penjelasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand skincare lokal MS Cosmetic merilis setting spray multifungsi yang bisa menjadivitamin setting spray/Foto: Doc. MS Cosmetic

Brand skincare lokal MS Cosmetic merilis setting spray multifungsi yang bisa menjadivitamin setting spray/Foto: Doc. MS Cosmetic

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi wanita Indonesia berprofesi sebagai wanita karir dengan rush activity yang menuntut tampilan penuh dengan riasan wajah, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya setting spray.

Setting spray merupakan produk semprotan wajah yang bekerja sebagai pengunci riasan atau makeup agar tahan lama, flawless, dan glowing. Setting spray menjadi produk kosmetik yang dirancang secara khusus untuk mempertahankan tampilan makeup dalam jangka waktu yang lama, sehingga tidak mudah luntur. Dengan setting pray, makeup dapat menempel di wajah lebih baik dan lama bagaikan magnet.

Apakah Perlu Setting Spray?

Bicara soal perlu atau tidaknya menggunakan setting spray, sebenarnya kembali lagi pada kebutuhan masing-masing. Jika Anda membutuhkan ketahanan makeup dalam waktu lama dan akan menghadiri acara seperti meeting penting, pernikahan, serta event besar lainnya, maka sudah pasti setting spray akan sangat membantu dan berperan penting atas tampilan makeup Anda.

Apa Sebenarnya Fungsi Setting Spray?

Setting spray dianggap penting karena benar-benar mampu bekerja secara maksimal dalam mempertahankan tampilan makeup, mengurangi kilap berlebihan, dapat tahan lama dalam berbagai kondisi, melembabkan kulit wajah, membuat tampilan eye shadow lebih pigmented atau warnanya lebih keluar nyata.

Tentunya Anda tidak ingin hasil makeup yang telah Anda lakukan berjam-jam malah luntur begitu saja dan tidak tahan lama hanya gara-gara Anda tidak mengaplikasikan setting spray. Tanpa setting spray, makeup juga berpotensi terlihat cakey atau tampak tidak menyatu dengan kulit wajah.

Apakah Setting Spray Boleh dipakai saat Bare Face?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."