Kolaborasi 3 Brand Lokal, Hadirkan Koleksi Anime hingga Ready to Wear yang Nyaman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi tiga brand lokal, Larusso, Dust dan Jackson meluncurkan koleksi terbaru mereka. Hadirkan koleksi anime hingga ready to wear yang nyaman/Foto: Doc. Larusso

Kolaborasi tiga brand lokal, Larusso, Dust dan Jackson meluncurkan koleksi terbaru mereka. Hadirkan koleksi anime hingga ready to wear yang nyaman/Foto: Doc. Larusso

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBrand lokal ternama yaitu Larusso, Jackson, dan Dust mengadakan sebuah event kolaborasi untuk launching produk terbaru mereka. Dengan mengusung tema fear of missing out dan pop culture, FOMO Space hadir sebagai pop-up market yang berbeda dari yang lain. 

Diadakan di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mulai dari 13-26 November 2023 kolaborasi tiga brand lokal bersejarah ini dimeriahkan beragam influencer ternama, cosplayer, dan masyarakat. Antusiasme terhadap koleksi ini menggarisbawahi bahwa daya saing brand lokal yang berkonsep dan berkualitas tidak kalah dengan brand internasional. 

Salah satu pelopor menswear Indonesia, Larusso, saat ini sedang melakukan kolaborasi pertama mereka dengan anime series ternama dunia, yaitu Attack on Titan. Salah satu misi brand ini adalah meluncurkan sebuah koleksi yang tidak hanya dapat dinikmati oleh pecinta anime, tetapi juga penikmat fashion. 

Sedangkan salah satu brand sepatu ternama di kancah nasional yang berkonsep affordable luxury, Jackson merilis dua koleksi terbaru. Jackson Kids menggaet IP global Spongebob yang memiliki fan-base yang sangat besar di Indonesia sedangkan Aza by Jackson merilis kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu oleh komunitas basket se-Indonesia dengan DBL. 

Dust melengkapi line-up FOMO space sebagai salah satu womens wear brand dengan base community terbesar di Indonesia. Bekerjasama dengan TENCEL™, Dust merilis koleksi terbaru ready to wear mereka, yaitu Comfease. Diambil dari kata "comfort" dan "ease", Dust mengedepankan kenyamanan dalam berpakaian, serta kemudahan memadu-padankan pakaian dengan koleksi produk mereka yang versatile. Mereka juga bekerja sama dengan Make Over dengan mengadakan Beauty Class di FOMO Space.

"Pada dasarnya banyak sekali brand global yang memproduksi koleksi mereka di Indonesia, jadi dari segi kualitas dan harga kami sangat bisa bersaing dengan mereka. Sekarang bagaimana caranya kita bersaing dari segi kreatifitas. Inilah inti sari dari FOMO Space, bagi brand Larusso, Jackson dan Dust, kita berharap masyarakat bisa melihat brand lokal juga tidak kalah dengan brand global," ungkap COO Larusso Group Indonesia, Kenny Koesoemo. 

Pilihan Editor: Brand Lokal Dew It Merilis Sunscreen yang Mengandung SPF Kolagen, Ini Manfaatnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."