Brand Lokal Dew It Merilis Sunscreen yang Mengandung SPF Kolagen, Ini Manfaatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

Ilustrasi kulit wajah/Foto: Freepik

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand lokal personal care, Dew It, meluncurkan produk inovasi SPF kolagen terbaru: Dew It On The Go - Face Sun Mist. Produk sunscreen ini fokus pada menjaga elastisitas kulit wajah dengan tiga varian utama: Brightening untuk kulit kering kusam, Gentle Youth untuk kulit sensitif, dan Fine Line Protection untuk kulit dengan tanda penuaan dini.

Rachel Lakhiani, CEO Dew It, menyampaikan jika Dew It ingin bersaing dengan merk sunscreen global sehingga Face Sun Mist adalah inovasi solutif untuk perlindungan beragam jenis kulit dengan tambahan kolagen agar mendorong elastisitas dan pencegahan penuaan dini pada kulit wajah akibat UVA & UVB. Berbeda dari sun mist lain yang sering mengandung alkohol atau menimbulkan whitecast, produk kami hadir tanpa alkohol dengan aplikator ultra mist untuk hasil yang lembut.

Dalam peluncuran produk terbarunya, Dew It juga memperkenalkan tagline Elastis (di kulit), Praktis (dipakai), Berlapis (perlindungannya) bikin Eksis. Dew It ingin menginspirasi para beauty enthusiast untuk tetap aktif dan menjaga kulit mereka dari sinar matahari.

Dew It On the Go - Face Sun Mist menawarkan komposisi baru dalam rangka Youth Preservation termasuk kandungan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit dan melawan penuaan dini, serta SPF 50/PA++++ untuk perlindungan dari paparan UVA dan UVB. Dikemas dalam aplikator ultra mist 45 ml, produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, dengan teknologi waterproof dan sweatproof.

Brand active personal care lokal, Dew It, meluncurkan produk inovasi SPF kolagen terbaru: Dew It On The Go - Face Sun Mist/Foto: Doc. Dew It

Dew It On The Go - Face Sun Mist tersedia dari tiga varian:

1. Brightening, untuk kulit kering dan kusam. Mengandung SPF 50/PA ++++, Vitamin C sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit, dan kolagen.

2. Gentle Youth, untuk kulit sensitif, berminyak, kering, iritasi, dan kemerahan. Mengandung SPF 50/PA ++++, kolagen, SyriCalm, dan Coconut Water untuk memberikan sensasi menenangkan pada kulit.

3. Fine Line Protection, untuk kulit dengan garis halus dan tanda penuaan dini. Mengandung Active Collagen, SPF 50/PA ++++ untuk perlindungan terhadap paparan sinar UVA dan UVB, serta Vitamin E sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Garniasih, Head of Marketing Dew It menambahkan pihaknya berharap produk lokal seperti Dew It bahkan bisa diterima di tingkat global, terutama dalam youth preservation atau peremajaan kulit seperti perlindungan sinar matahari dan perawatan elastisitas.”

Pilihan Editor:  Cantika Review: Sunscreen You Bikin Efek Tone Up dan Melembabkan Kulit Wajah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."