Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 28 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inilah yang terjadi pada tanda zodiak Anda pada tanggal 28 November 2023, saat Bulan di Gemini setelah kita mengalami Bulan Purnama minggu ini. 

Ramalan zodiak hari ini, Selasa 28 November 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya membicarakan hal-hal yang perlu Anda katakan. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor komunikasi Anda. Hari ini sangat cocok untuk melakukan percakapan terbuka dan jujur untuk menghilangkan energi negatif. Pembicaraan yang paling produktif dapat terjadi saat berkendara keliling kota untuk menjalankan tugas umum di malam hari.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tinjau dan ulas lagi. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor uang dan properti pribadi Anda. Karena kita mengalami Bulan Purnama di Gemini kemarin, hari ini adalah waktu yang tepat untuk membuang pengeluaran yang tidak perlu. Jalankan laporan melalui Rocket Money untuk menemukan langganan dan membatalkannya jika Anda tidak menggunakannya. Anda juga dapat mencetak laporan dari bank Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tidak ada kata terlalu cepat atau terlambat untuk membuat hidup Anda lebih baik. Bulan menghabiskan satu hari lagi di sektor pengembangan pribadi Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai rutinitas atau olahraga baru. Anda mungkin kehilangan minat untuk pergi ke gym atau melakukan aktivitas fisik tertentu, namun begitu Anda memulainya, seperti mengendarai sepeda, momentumnya kembali lagi.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Anda sepertinya tahu bahwa segala sesuatunya perlu diubah,  Anda juga tidak dapat mengabaikan masalah di sekitar Anda. Ini pertanda baik ketika alam semesta mendorong Anda untuk melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Hubungan yang kompleks, gangguan, semuanya perlu mencari ruangan baru. Tahun 2024 sudah dekat, dan inilah waktunya bagi Anda untuk melakukan tugas ini dengan lebih serius. Dan, Anda harus melakukannya!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."