Beby Tsabina Ungkap 2 Makeup Item yang Tidak Boleh Terlupa, Maskara dan Lipstik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beby Tsabina/Foto: Instagram/Beby Tsabina

Beby Tsabina/Foto: Instagram/Beby Tsabina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand makeup Barrenbliss mengumumkan nama Cut Beby Tsabina atau akrab disapa Beby Tsabina sebagai Brand Ambrassador (BA) Barenbliss baru. "Beby memiliki karakter yang ceria dan menyenangkan sehingga sesuai dengan visi Barenbliss untuk menjadi produk yang menyenangkan," ucap Manajer PR Barenbliss, Tia Maulidiya. 

Pada acara talkshow yang diadakan oleh Barenbliss, Beby Tsabina berkesempatan hadir sebagai BA Barenbliss dengan memakai dress putih-pink yang penuh bunga. Ia juga berbagi mengenai preferensinya ketika merias wajah. "Selain didandani makeup artist, kalau makeup sendiri aku suka pakai makeup Korea gitu," ucapnya.

Bagi Beby Tsabina, dua alat makeup yang paling penting dan tidak boleh lupa dibawa saat keluar adalah lipstik dan maskara. "Kalau maskara bisa buat mataku lebih terbuka, nah, kalau lipstik biar bibir aku nggak pucat waktu beraktivitas," kata Beby. 

Untuk kecenderungan produk bibir, Beby bercerita bahwa ia lebih suka produk yang ringan dan tidak membuat bibir kering karena perempuan kelahiran 2002 ini memiliki bibir yang mudah pecah, sehingga ia lumayan selektif memilih produk yang sesuai dengan kondisi bibirnya.

Memiliki bibir yang kering dan mudah pecah memang sangat meganggu penampilan sehari-hari, terlebih jika memakai makeup. Beby pun juga menjelaskan caranya merawat bibir yang bermasalah. "Sebelum pakai lipstik, aku selalu memakai lip care seperti serum, lip mask. Jadi dipersiapkan dulu bibirnya sebelum pakai makeup, biar hasilnya bagus."

Bicara mengenai makeup, lipstik adalah alat makeup yang paling penting bagi hampir semua perempuan termasuk Beby sekalipun. Bersamaan dengan momen pengenalan Beby Tsabina sebagai BA terbaru, Barenbliss juga memperkenalkan produk bibir terbaru, yaitu Apple Makes Adorable Mousse Tint, yang akan dipasarkan secara resmi Desember mendatang.

Produk mousse tint ini adalah produk lipstik terbaru Barenbliss dengan memanfaatkan minyak biji apel sebagai kandungan yang mendukung hidrasi bibir.  Apple Makes Adorable Mousse Tint akan hadir dalam enam varian warna, yaitu Coral Wave, Rose Haze, Candy Blaze, Amber Peel, Cocoa Jam, dan Burgundy Heat.

Tia mengatakan, Apple Makes Adorable Mousse Tint merupakan salah satu inovasi produk bibir Barenbliss yang akan tetap sesuai dengan 'kiblat' makeup Barenbliss yaitu gaya makeup Korea. 

"Kami ingin membuat produk yang ringan tetapi tetap bertahan lama. Jadi dengan formula biji apel dan delapan nutrisi, nantinya memakai produk ini akan menghasilkan satin matte yang ringan seolah tidak memakai apapun," komentar Tia.

Pilihan Editor: Beby Tsabina bagi Tips Redakan Suasana Hati saat Menstruasi, Disadari Dulu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."