Raine Beauty by Raisa Rilis Setting Powder, Kunci Tampilan Segar Bebas Minyak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raine Beauty by Raisa merilis setting powder The Daily Radiant Matte Setting Powder yang menjadi kunci tampilan bebas minyak/Foto: Doc. Raine Beauty

Raine Beauty by Raisa merilis setting powder The Daily Radiant Matte Setting Powder yang menjadi kunci tampilan bebas minyak/Foto: Doc. Raine Beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam ranah kecantikan, bedak merupakan pondasi makeup yang bisa mengubah kulit kusam menjadi kilau yang memesona sambil mengunci riasan agar tetap sempurna sepanjang hari. Memahami perbedaan esensial di antara jenis bedak yang ada adalah kunci utama untuk menemukan yang paling cocok dengan kulit Anda. Termasuk setting powder atau bedak padat. 

Setiap bedak memiliki tekstur, karakteristik, dan manfaat berbeda, sehingga penting untuk menyesuaikan dengan jenis kulit Anda yang unik. Seleksi bedak yang tepat, apakah itu loose powder, pressed powder, atau setting powder, akan menciptakan dasar riasan yang memancarkan keindahan alami kulit Anda.

Menyemangati diri untuk menghadapi rutinitas sehari-hari seringkali ditandai dengan kebutuhan akan suasana hati dan tampilan yang cerah untuk mendukung beraktivitas. Bagi banyak wanita, memulai hari dengan semangat bisa dipicu oleh sentuhan makeup natural yang mencerahkan, dimulai dari pilihan bedak yang pas sebagai langkah awal untuk tampil lebih percaya diri.

Berdasarkan sejumlah penelitian, terbukti bahwa makeup yang diterapkan dengan cermat mampu meningkatkan suasana hati dalam mengawali hari. Salah satunya adalah penelitian oleh Essential Psychiatry for the Aesthetic Practitioner (2023). Hasil penelitian ini mengungkap bahwa tampilan wajah yang terlihat natural dan flawless tidak hanya menciptakan ilusi kecantikan untuk tampil menarik dan meningkatkan self-esteem, bahkan berdampak positif pada kualitas hidup seseorang.

Memahami pentingnya tampilan yang cerah untuk meningkatkan kualitas beraktivitas sehari-hari, Raine Beauty by Raisa mempersembahkan setting powder yang paling lembut dan cocok digunakan sehari-hari. Meluncurkan inovasi dalam makeup, The Daily Radiant Matte Setting Powder dari Raine Beauty. Siap mengawali hari lebih percaya diri dengan bedak yang mengunci riasan dengan tampilan natural bercahaya, siap untuk menjadi teman memulai hari #SetYourDay.

Meluncurkan inovasi dalam makeup, The Daily Radiant Matte Setting Powder dari Raine Beauty,  diperkaya dengan 6 key ingredients, yaitu squalane, hero ingredient sugarcane extract, silica, bisabolol, hyaluronic acid, dan UV filter. Teknologi formula non-oxidizing menjadikan riasan lebih tahan lama sepanjang hari tanpa mengalami perubahan warna. Setting powder dengan formulasi talc free yang memiliki risiko minimal dalam penyumbatan pori-pori kulit wajah, namun tetap efektif menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Memberikan tampilan wajah bercahaya natural menyatu dengan kulit, one-with-the-skin. 

Titania Fairushka selaku Co-Founder Raine Beauty, mengungkapkan pentingnya memperhatikan tampilan cerah natural untuk bekal memulai hari. Tren riasan natural bercahaya masih menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast. Namun, seringkali bedak yang tersedia di pasaran memberikan efek yang terlalu pudar dan tidak natural, juga untuk tampil natural bercahaya sulit untuk tidak terlihat berminyak. 

"Kami memahami kebutuhan BestfRaine akan tampilan riasan natural bercahaya untuk energi memulai hari. Inovasi dari The Daily Radiant Matte Setting Powder memenuhi kebutuhan tersebut dengan formula lembut dan kandungan skincare yang baik untuk kulit, menciptakan tampilan cerah dan sehat yang tetap segar dan bercahaya untuk BestfRaine siap mengawali hari dan untuk set your day," ucapnya melalui siaran pers kepada Cantika, Jumat 24 November 2023. 

Mengawali Hari dengan Lebih Percaya Diri #SetYourDay

Raine Beauty by Raisa merilis setting powder The Daily Radiant Matte Setting Powder yang menjadi kunci tampilan bebas minyak/Foto: Doc. Raine Beauty

Penampilan natural bercahaya bagi perempuan dapat menjadi energi yang mendukung untuk beraktivitas sehari-hari. Membangun kepercayaan diri merupakan kunci utama dalam memulai hari. Terutama dalam mendapatkan tampilan wajah yang bersinar alami tanpa kesan berminyak yang berlebihan dibutuhkan bedak yang dapat mengunci keseluruhan riasan. 

Berburu bedak tabur yang lembut, yang dapat meresap seperti kulit kedua tanpa kesan berlebihan, merupakan tantangan bagi banyak perempuan dalam menciptakan dasar riasan natural bercahaya. Tampil natural sehat dan bercahaya membutuhkan kuncian makeup yang memberikan tampilan non flat-looking-matte, tidak terlalu tebal sehingga memancarkan wajah sehat natural sehingga lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari.

The Daily Radiant Matte Setting Powder hadir dengan 2 shades, 01 Translucent Light to Medium dan 02 Translucent Medium to Tan yang diramu untuk menghasilkan radiantly matte finish look yang memberikan tampilan kulit sehat, fresh, dan bercahaya, meski dengan feel produk yang matte. The Daily Radiant Matte Setting Powder, hadir untuk mendukungmu siap untuk mengawali hari #SetYourDay. 

Upaya Melanjutkan Komitmen Memberikan Produk Kecantikan yang Bertanggung Jawab pada Lingkungan melalui #ConsciousBeauty 

Dalam upaya melanjutkan komitmen pada keberlanjutan lingkungan, Raine Beauty menghadirkan produk kosmetik yang secara aktif mengutamakan tanggung jawab lingkungan. Melalui penggunaan plastik PCR, pengemasan yang dapat didaur ulang dari bahan kaca, dan praktek pembelian yang conscious, mereka berperan dalam menjaga kelestarian alam. 

Produk kosmetik hasil karya penyanyi Raisa Andriana, hadir menjadi pilihan kosmetik ramah lingkungan. Raisa mengungkapkan “Aku ingin ikut meramaikan industri kosmetik yang tetap bertanggung jawab pada lingkungan, dengan terus menyuarakan conscious beauty” Meneruskan komitmen untuk memberikan produk kecantikan yang ramah lingkungan melalui rangkaian kosmetik dari Raine Beauty. “Kosmetik yang bukan hanya baik pada kulit karena mengandung kandungan yang conscious, namun juga pada praktek keseluruhannya bertanggung jawab pada bumi.”

Dengan peluncuran The Daily Radiant Matte Setting Powder, Raine Beauty juga mengajak para konsumen untuk bergabung dalam gerakan Conscious Beauty, memulai gaya hidup belanja yang lebih sadar atau conscious dengan mengoptimalkan pemakaian produk. 

Langkah sederhana ini memiliki dampak besar dalam mengurangi limbah yang biasanya dihasilkan oleh industri kecantikan serta mengurangi pola konsumsi berlebihan yang berdampak negatif pada lingkungan. Ini adalah upaya nyata untuk mendukung praktik kosmetik yang bertanggung jawab pada lingkungan.

The Daily Radiant Matte Setting Powder dari Raine Beauty, adalah setting powder yang paling lembut dan menyatu dengan kulit (one-with-the-skin),  memberikan tampilan radiantly matte natural yang sempurna. Setting powder yang paling lembut yang pernah Anda jumpai, dengan kandungan skincare memberikan berbagai benefits untuk segala kondisi kulit Indonesia.

Pilihan Editor: Momen Solo Traveling Raisa di Singapura, dari Museum of Ice Cream hingga Butik Antik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."