Paris Hilton Umumkan Punya Anak Kedua, Nama Panggilannya London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton bersama putranya, Phoenix Barron Hilton Reum. Foto: Instagram/@parishilton

Paris Hilton bersama putranya, Phoenix Barron Hilton Reum. Foto: Instagram/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Paris Hilton umumkan mempunyai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Dia mengungkapkan berita tersebut di Instagram-nya dengan mengunggah foto atasan berkerah Peter Pan berwarna merah muda dan celana warna serasi. Kata “London” tercetak di bagian depan atas baju, sementara sepasang kacamata hitam berbentuk hati berwarna merah muda cerah dan mainan kelinci rajutan juga diletakkan di pakaian tersebut.

Terima kasih untuk bayi perempuanku,” tulisnya di Instagram, Jumat, 24 November 2023.

Bibi Hilton yang juga bintang Real Housewives of Beverly Hills, Kyle Richards, mengomentari unggahan tersebut dengan serangkaian emoji hati merah muda, sementara supermodel Naomi Campbell mengungkapkan, “Selamat @parishilton & selamat datang London.”

Bintang Paris in Love itu juga membagikan kabar tersebut melalui TikTok yang diposting pada hari Thanksgiving. Dalam video tersebut, Hilton terlihat bertanya kepada keponakannya, “Kalian bersemangat untuk sepupu barumu?”

Kamu punya dua bayi?” tanya keponakannya sebagai jawaban.

Saya punya dua bayi,” Hilton menegaskan.

Di kolom komentar video tersebut, Hilton pun menanggapi seorang penggemar yang menulis, “OMG bayi kedua hadir!!!! seorang bayi perempuan, turut berbahagia untukmu!!!!"

Putriku telah lahir!!,” jawabnya.

 Pembawa acara TV tersebut memberi judul pada klip tersebut, "Momen tak ternilai Keluarga adalah segalanya."

Dalam video terpisah yang dibagikan di Instagram Story-nya pada hari Kamis, Hilton dan Reum terlihat menari di meja makan bersama Phoenix saat Reum berteriak, "Kakak, kakak!"

"Aku kakak laki-laki!" tambah Hilton.

Sementara itu, di klip lain, Hilton dengan manis bertanya kepada putranya, yang menjawab, "Apakah kamu kakak laki-laki hari ini? Apakah kamu kakak laki-laki sekarang? Kamu akan menjaga adikmu?"

Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum, diketahui dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki lewat ibu pengganti. Bayi yang dinamai Phoenix Barron Hilton Reum lahir pada Januari 2023.

"Menjadi seorang ibu selalu menjadi impian saya dan saya sangat senang Carter dan saya bertemu satu sama lain," kata Hilton secara eksklusif kepada People setelah mereka menyambut Phoenix.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami meledak dengan cinta untuk bayi laki-laki kami."

Momen Manis Pertumbuhan Anak Pertama

Awal bulan ini, Hilton menyinggung pertumbuhan keluarganya dan memberi tahu People bahwa dia tidak sabar untuk memiliki bayi lagi, dan ingin sekali memiliki anak perempuan lagi. Dia juga membuka tentang bagaimana dia 'terobsesi' dengan putranya Pheonix dan momen manis yang mereka alami bersama.

“Sangat menyenangkan menjalani fase berikutnya dalam hidup aku dan memiliki malaikat kecil yang mencerahkan hari saya setiap pagi dan senyumnya meluluhkan hatiku,” katanya kepada People. “Dia adalah sahabatku dan aku terobsesi.”

Hilton menambahkan bahwa putranya menghabiskan waktunya dengan tertawa dan menari, serta tersenyum setiap detik. Dia juga mengungkapkan bahwa Phoenix sudah menguasai beberapa kata.

“Dia bilang, 'Mama.' Dia bilang, 'Ya.' Dia bilang, 'Dada' juga, sekarang,” kata Hilton. “Aku merasa seperti tempo hari ketika aku berkata, 'Aku mencintaimu, bey.' Dia mengatakan sesuatu kembali kepadaku dan itu terdengar seperti, 'Aku mencintaimu.' "

Paris Hilton dan Carter Reum bertunangan pada Februari 2021 setelah lebih dari setahun berpacaran. Keduanya menikah pada November 2021. Reum merupakan teman lama keluarga Hilton yang berprofesi sebagai penulis, pengusaha, dan memulai perusahaan modal ventura M13. Reum juga ayah dari seorang putri dengan mantan bintang realitas Laura Bellizzi.

Pilihan Editor: Cerita Paris Hilton Memilih Punya Anak dari Ibu Pengganti, Punya Trauma Masa Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."