Intip 4 Gaya Makeup ala Rossa, dari Natural hingga Bold yang Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

Penyanyi Rossa. Foto: Instagram/@itsrossa910

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva ternama Indonesia, Sri Rossa Handayani atau akrab disapa Rossa, selalu mengunggah keseruannya dalam kegiatan yang ia jalani melalui media sosial Instagramnya @itsrossa910. Setiap menjalani kegiatan, rasanya tidak pernah ketinggalan bagi Rossa untuk selalu memakai makeup, baik itu pemotretan atau pun tampil bernyanyi di berbagai perayaan. 

Yuk Sahabat Cantika intip empat makeup khas diva ternama Indonesia ini!

1. Chocolate Makeup

Dalam menghadiri pergelaran fashion Citra Tenun Indonesia beberapa hari yang lalu, Rossa tampil cantik dalam balutan blus putih dengan rok sarung yang dimodifikasi. Rossa memakai eyeshadow cokelat dengan penggambaran eyeliner yang tegas dan rapi. Ia pun juga memakai lipstik shade cokelat muda sehingga membuat riasan wajah Rossa memiliki tema Chocolate Makeup.

2. Strawberry Makeup

Pada salah satu pemotretan yang menyambut perilisan produk baru Rossa Beauty, wanita berusia 45 tahun ini memakai padanan strawberry makeup. Eyeshadow-nya berwarna pink muda menghiasi bagian atas matanya, sedangkan blush on difokuskan dengan merah tua. Untuk bibir, Rossa memakai warna pink segar untuk melengkapi penampilannya. Meskipun riasan wajahnya didominasi warna pink, pakaian yang dikenakan Rossa pada pemotretan itu ialah warna biru muda.

3. Makeup Bold

Rossa tampil dengan makeup bold yang totalitas pada malam puncak anugerah Festival Film Indonesia 2023. Bulu mata Rossa terlihat tebal dan mengangkat matanya. Untuk eyeshadow terdapat perpaduan warna cokelat dan hitam dan membuat efek smoky di matanya. Terdapat juga aplikasi blush on warna merah cendrung cokelat dan kontur yang memberi efek menonjol pada hidung Rossa. Ibu satu anak ini memakai lipstik warna merah dengan efek blur di bagian tepinya.

4. Makeup Natural

Diajak Najwa Shihab untuk mengisi acara perempuan, Rossa tampil sederhana dan feminin dengan kebaya kutubaru warna hijau dan rok batik warna cokelat. Sedangkan riasan wajah Rossa terlihat natural dengan pemakaian eyeshadow dan blush on warna merah yang nyaris tidak terlihat. Ia tampak mengfokuskan riasan pada bibir dengan memakai warna pink segar.

Pilihan Editor: Gelar Konser 1 Desember 2023, Rossa Bakal Duet dengan Ryeowook Super Junior

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."