Rayakan Ulang Tahun ke-50, Atalia Praratya: Saya Tidak Pernah Merasa Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Atalia Praratya/Foto: Instagram/Atalia Praratya

Atalia Praratya/Foto: Instagram/Atalia Praratya

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAtalia Prataya, pada 20 November lalu genap berusia 50 tahun. Perayaan usia emas ini dirayakan Atalia melalui kumpul bersama keluarga dan teman terdekat di Urban Scape pada malam hari. Acara yang bertajuk Casual Night Out with Atalia ini melibatkan puluhan orang yang merupakan keluarga dan teman dekat Atalia, termasuk suami tercinta.

Melalui unggahan Instagram pada 22 November kemarin, Atalia terlihat bahagia menikmati momen bersama keluarga dan para undangan melalui foto dan video bersama. Istri Gubernur Jawa Barat yang baru selelsai masa baktinya itu juga tampak cantik dengan setelan pakaian serba putih. "Semua perjalanan hidup kita, pada akhirnya hanya akan berakhir dalam kenangan," tulis Atalia di postingannya. 

Karena telah berusia 50 tahun, istri Ridwan Kamil ini mengaku setuju untuk melakukan acara kumpul besar-besaran antara keluarga dan teman teman dengan suasana yang santai dan hangat. Baginya, momen kebersamaan harus disyukuri dan ia berharap pertemuan di hari ulang tahunnya akan menjadi kenangan yang tak akan dilupakan.

Atalia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang dalam hidupnya yang meliputi keluarga, sahabat, teman, bahkan teman-teman daringnya. "Karena kalian adalah alasan mengapa saya tetap bersemangat melangkah. Karena saya tahu, seterjal apa pun kehidupan, saya tidak akan pernah merasa sendirian," tutupnya.

Kolom komentar postingan Atalia dibanjiri pujian dan komentar positif dari warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Ibu dua anak itu. Bahkan ada yang membahas kecantikan wajah Atalia membuatnya semakin terlihat muda, tidak seperti usia 50 tahun.

Atalia Prataya diketahui sebagai salah satu istri pejabat yang aktif memainkan media sosial Instagram. Melalui akunnya, Atalia sering unggah aktivitasnya saat mengikuti acara, bekerja, dan bersama orang-orang terdekat. Mei tahun ini, Atalia telah merilis sebuah buku yang berjudul "Cuma Rindu" yang menceritakan sisi lain putra sulungnya, Eril, sebagai peringatan satu tahun meninggalnya Eril akibat tenggelam di Swiss.

Pilihan Editor: Fashion Feminin Atalia Praratya hingga Nagita Slavina di Fashion Show Rose and Beyond

ANNISA YASMIN 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."