Duet Lagu Yang terbaik Bagimu Bareng Donnie Sibarani, Aura Beri Sentuhan Beda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Donnie Sibarani atau Ex-'Ada Band' mengajak musisi pendatang baru bernama Aura membawakan lagu untuk pahlawan terbaiknya, sang ayah/Foto: Doc. Pribadi

Donnie Sibarani atau Ex-'Ada Band' mengajak musisi pendatang baru bernama Aura membawakan lagu untuk pahlawan terbaiknya, sang ayah/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan November menjadi bulan yang cukup spesial. Pada bulan ini, kita akan menemui dua hari yang cukup penting, yakni Hari Pahlawan 10 November dan juga Hari Ayah 12 November yang memang berada di waktu berdekatan. Menariknya kedua hari tersebut memang cukup berkaitan dimana bagi beberapa orang peran Ayah sering dikaitkan sebagai seorang pahlawan.

Hal ini ternyata juga dirasakan oleh seorang musisi senior, Donnie Sibarani. Musisi yang dikenal sebagai mantan vokalis Ada Band ini mengajak seorang musisi pendatang baru bernama Aura untuk memberikan persembahan kepada pahlawan terbaik mereka yakni sang Ayah. Menariknya, persembahan ini disediakan secara luar biasa dalam bentuk karya musik indah dengan judul “Yang Terbaik Bagimu”.

“Yang Terbaik Bagimu” sendiri merupakan sebuah hasil karya daur ulang dari lagu orisinalnya karya Ada Band. Lagu ini dibawakan kembali oleh Donnie bersama dengan Aura dalam format yang lebih megah dan spesial. Krishna Balagita, sang komposer, sampai membawa Budapest Scoring Orchestra untuk menghasilkan lagu bertema Ayah ini menjadi luar biasa," ujar Donnie dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 22 November 2022. 

Donnie Sibarani atau Ex-‘Ada Band’ mengajak musisi pendatang baru bernama Aura membawakan lagu untuk pahlawan terbaiknya, sang ayah/Foto: Doc. Pribadi

Karya yang memang bercerita tentang kenangan indah dari seorang anak kepada Ayahnya ini memang bukan karya baru. Namun, dengan hadirnya vokal magis Aura yang baru berusia 15 tahun ini dan juga aransemen ulang dari Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra, membuatnya seperti karya baru yang dapat membawa siapapun pendengarnya kembali mengingat kenangan indah bersama sang Ayah.

Aura mengatakan dirinya membutuhkan waktu cukup singkat yakni tiga hari untuk menghapalkan lirik lagu Yang Terbaik Bagimu karena sudah sering mendengar. "Rasanya, tuh, senang banget karena aku juga dekat dengan ayah jadi aku kaya melakukan yang terbaik untuk kolaborasi ini," ucap Aura. 

Sebagai informasi, kolaborasi menarik ini sendiri sudah dapat didengarkan sejak Rabu, 22 November 2023 di semua digital streaming platform. Donnie berharap semoga lagu ini dapat menjadi pengantar momen indah sang anak dan Ayah.

Pilihan Editor: Hari Ayah Sedunia, Intip Potret Pangeran William dan Ketiga Anaknya Kompak Berbusana Warna Biru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."