Dukung Palestina, Klamby Donasikan 100 Persen Keuntungan Palestine Scarf

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Klamby Palestine Scarf. Foto: Dok. Klamby

Klamby Palestine Scarf. Foto: Dok. Klamby

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Genosida Israel terhadap Palestina menjadi perhatian masyarakat dunia. Berbagai kalangan di mancanegara bergerak menyuarakan kebebasan Palestina juga bahu-membahu memberikan bantuan. Tak terkecuali para pelaku modest fashion di Tanah Air seperti Klamby. Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, Klamby berkomitmen untuk menjadi bagian dari kebaikan global.

Klamby mendonasikan sejumlah Rp100.000.000 untuk Palestina dari profit penjualan Oktober. Sumbangan tersebut akan disalurkan melalui platform donasi Kitabisa.com.

Klamby juga menghadirkan simbol persatuan dan dukungan melalui Klamby  Palestine Scarf. Scarf ini lebih dari sekadar aksesori, melainkan lambang solidaritas yang menghangatkan hati dan menyatukan suara dukungan untuk Palestina.

Pada 12 November 2023, Toko Klamby Plaza Indonesia membagikan 1.000 Palestine Scarf secara gratis sebagai tanda bahwa kita semua memiliki suara dan kekuatan untuk berdiri bersama Palestina.

Simbolis penyerahan donasi Klamby untuk Palestina melalui Kitabisa.com pada 21 November 2023. Foto: Dok. Klamby

Berkaca dari antusiasme positif atas Palestine Scarf, Klamby memperkenalkan program penggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina, di mana 100 persen keuntungan dari setiap penjualan scarf ini akan didonasikan sebagai 'hadiah' penuh cinta dan harapan.

"Setiap jahitan pada scarf ini mengisahkan sebuah perjalanan. Monogram Klamby bertemu dengan semangat Palestina, melukiskan narasi perjuangan dan harapan. Satu scarf, satu hati, satu misi," jelas Nadine Gaus, pendiri Klamby, dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 21 November 2023.

"Bersama, kita berpeluang untuk membawa perubahan dan menunjukkan solidaritas kita kepada Palestina. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam menyuarakan dukungan mereka," ungkapnya.

Klamby Palestine Scarf tersedia dalam dua warna ( hitam atau putih ) dalam ukuran standar 110 x 110 cm seharga Rp335.000 dan versi Syar’i 140 x 140 cm seharga Rp375.000. Scarf ini dapat dipesan melalui pre-order di situs www.klamby.id.

Dengan memakai Klamby Palestine Scarf,  tidak hanya berpartisipasi dalam mode, tetapi juga dalam gerakan berbagi kasih dan dukungan untuk Palestina. Jadilah suara bagi mereka yang membutuhkan.

Pilihan Editor: Sambut Perayaan 78 Tahun Indonesia Merdeka, Klamby Rilis Archipelago Scarf

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."