Intip 3 Gaya Makeup Tiara Andini, dari Korean Look hingga Bold Menawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiara Andini. Foto: Instagram/@tiaraandini.

Tiara Andini. Foto: Instagram/@tiaraandini.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Tiara Andini dikenal warganet sebagai artis yang rajin mengunggah aktivitasnya di akun Instagramnya. Tidak hanya aktivitas besar seperti acara manggung atau acara penghargaan saja, melainkan juga aktivitas biasa lain seperti unjuk gaya fashion dan makeup. Penyanyi kelahiran 2001 ini adalah sosok yang sering mengaplikasikan riasan wajah yang simpel dan anggun. 

Yuk, kita intip gaya makeup Tiara Andini tiga di antaranya berikut

1. Gaya Makeup Natural

Pada unggahan terbaru Tiara di Instagram, ia menunjukan potret dirinya memakai pakaian kasual yang nyaman dengan kaus putih dan luaran denim. Bersama gaya fashion ini, Tiara mengenakan makeup yang natural. Dimulai dari alis yang tidak tebal, pemakaian blush on tipis, eyeshadow merah kecoklatan yang hanya disapukan di kelopak mata, hingga lipstik warna jingga muda menyesuaikan warna kulit.

2. Korean Look Makeup 

Menuju akhir Oktober lalu, Tiara diundang untuk tampil di Dufan. Ia mengenakan perpaduan pakaian dominasi warna ungu dan hitam. Sedangkan riasan wajah, alumni Indonesian Idol ini tampak merujuk pada gaya makeup Korea.

Hal ini ditandai adanya aegyo sal dan sapuan gliter di bagian bawah mata. Bulu mata palsu yang dipakai Tiara tampak jarang dan eyeliner yang lurus seperti riasan wajah Korea pada umumnya. Untuk bibir, Tiara memakai lipstik merah dengan teknik ombre.

3. Tampil Bold di Flip It Up

Pada salah satu lagu terbaru Tiara, "Flip It Up", ia juga mengunggah beberapa foto di balik layar termasuk proses makeup untuk video klip. Salah satu konsep riasan wajahnya adalah bold dengan pengaplikasian makeup yang berani.

Bulu mata Tiara tampak lentik dan terdapat gliter di bawah mata Tiara. Penataan blush on agak tepi wajah untuk memberi efek 'naik' pada wajah. Highlighter juga difokuskan di ujung hidung bersama kontur agar hidup Tiara semakin stand out. Tampilan Tiara semakin tampak berani dengan pemakaian kontak lensa abu-abu dan lipstik bold merah tua yang sengaja dipakai menyeluruh di permukaan bibir agar bibirnya terlihat tebal.

Pilihan Editor: Fashion Monokrom Lyodra, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini di Video Musik Terbaru

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."