Fashion Monokrom Lyodra, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini di Video Musik Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya baru-baru ini ketiganya berkolaborasi dengan Yovie Widianto merilis lagu bersama yang berjudul

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya baru-baru ini ketiganya berkolaborasi dengan Yovie Widianto merilis lagu bersama yang berjudul "Menyesal"/Foto: Instagram/Lyodra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya baru-baru ini ketiganya berkolaborasi dengan Yovie Widianto merilis lagu bersama yang berjudul "Menyesal". Tiga perempuan berbakat dan bertalenta ini memang kerap menuai berbagai macam prestasi. Lagu-lagu yang mereka rilis pun kerap merajai tangga nada. 

Selain berprestasi, gaya berpakaian mereka pun kerap menjadi sorotan publik karena gaya mereka yang simpel namun menawan. Dalam musik video yang mereka rilis ini, mereka tampil menawan dengan dres serasi yang mereka kenakan.

Dres yang didominasi oleh warna abu-abu ini pun mencuri perhatian karena modelnya yang simpel. Pada penampilan kali ini Lyodra mengenakan midi dress abu-abu muda lengan pendek dengan model berlipit-lipit dengan mengenakan perhiasan berwarna silver yang memiliki tone warna yang senada dengan baju yang ia kenakan. Rambutnya pun terurai dengan membentuk gelombang yang membuatnya tampak seperti putri raja, untuk sentuhan terakhirpun ia mengenakan sepatu hak berwarna krem yang semakin memperindah penampilannya.

Pada penampilan kali ini, Tiara Andini mengenakan dres berwarna abu-abu tua dengan lengan balon pendek berwarna putih serta disekeliling bentuk bajunya dengan potongan kotak disertai dengan aksesoris blink-blink berwarna silver. Rambutnya pun ia gelung ke atas membuatnya tampak memukau. Untuk sentuhan terakhirnya, Tiara mengenakan sepatu ber-hak tinggi warna emas mengkilap yang membuatnya tampak bersinar.

Lalu untuk Ziva Magnolya dalam video musik ini, ia mengenakan coat dress dengan Panjang di atas lutut serta rambutnya yang lurus ia biarkan terurai. Ia mengombinasikan penampilannya ini dengan mengenakan kalung berbentuk sederetan berlian yang mengkilap berwarna silver dengan anting berwarna hitam. Untuk sentuhan terakhir pun Ziva mengenakan sepatu boots setinggi betis berwarna senada dengan baju yang ia kenakan. 

Pilihan Editor:  Lyodra Raih Penghargaan Asia Artist Award 2022 di Jepang, Anggun Berbalut Gaun Putih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."