Intip Gaya Sepatu Boot Nagita Slavina hingga Tasya Farasya, Feminin dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Nagita Slavina di TikTok Awards 2023/Foto: Instagram/Raffinagita1717

Gaya Nagita Slavina di TikTok Awards 2023/Foto: Instagram/Raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, berbagai selebritas tanah air mulai dari Nagita Slavina hingga Tasya Farasya tampil memukau saat menghadiri ragam acara formal, mulai dari acara penghargaan, festival film internasional, talkshow, hingga penampilan musik dengan musisi internasional. Simak ragam padupadanan tampilan di bawah ini sebagai inspirasimu untuk dikenakan pada acara formal mendatang. 

Tampil stylish setiap saat tampaknya sudah menjadi keharusan, bukan? Terutama saat kamu menghadiri formal occasion yang dihadiri oleh berbagai icon ternama. Tampilan yang elegan tentunya dapat membantumu tampil secara confident dan memukau. Ya, hal tersebut dapat diwujudkan melalui fashion item yang tepat, mulai dari pakaian hingga sepatu yang dikenakan.  

Nagita Slavina 

Baru-baru ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkolaborasi dengan Alan Walker, DJ asal Norwegia, di atas panggung TikTok Awards Indonesia 2023. Momen ini telah menyita banyak perhatian publik berkat penampilan mereka yang memukau.  

Pada kesempatan yang tak terlupakan itu, Nagita Slavina tampil menawan dalam balutan tight black shirt dan asymmetrical skirt dengan aksen berwarna senada, lengkap dengan sentuhan detachable collar.  

Tampilan tersebut ia sempurnakan dengan Curveblock 85 Sock Bootie in Black Nappa Stretch Leather dari Stuart Weitzman. Bootie yang satu ini mampu menambahkan sentuhan modern dan classic berkat siluet dan sculptural form-nya. Tampilan ini dapat kamu tiru untuk meninggalkan kesan yang melekat pada acara formal tertentu! 

Beby Tsabina 

Beby Tsabina/Foto: Doc. Stuart Weitzman

Making a way to an international film festival might be everyone’s dream came true! Ya, itulah yang dirasakan oleh Beby Tsabina saat dirinya menghadiri Venice International Film Festival 2023 baru-baru ini.  

Ia pun memilih untuk tampil all-out dalam balutan corset tulle gown pada momen berharga ini. Beby pun secara cermat memilih Skyhigh 145 Platform Sandal in Platino Liquid Metallic dari Stuart Weitzman untuk membuat tampilannya semakin jenjang dalam balutan gaun yang panjang.  

Ultra-glam, ultra-dramatic, dan ultra-wearable, tampaknya sepatu yang satu ini memang tercipta untuk red carpet. Kamu pun dapat meniru tampilan ekstra ini untuk momen atau occasion yang penuh akan sorotan kamera! 

Laura Basuki 

Laura Basuki/Foto: Doc. Stuart Weitzman

Padu padanan outfit yang simple yet elegant dapat dijadikan pilihan untuk acara formal tertentu, salah satunya melalui kombinasi item bernuansa nude. Ini pun menjadi pilihan Laura Basuki untuk penampilannya pada Pengumuman Nominasi FFI 2023.  

Ia tampak mengenakan kemeja tunik tule transparan berwarna soft orange, yang dipadukan dengan striped straight leg pants berwarna senada dan  crop top rajut. Padupadanan ini tampak menyatu dengan setting Museum Nasional yang bernuansa minimalis.  

Untuk menyeimbangkan keseluruhan look-nya, ia kembali memilih warna nude untuk heelsnya melalui Nudistsong in Adobe Smooth Calf Leather dari Stuart Weitzman. Stiletto ini secara sempurna menambahkan kesan feminin dan versatile pada tampilan aktris yang satu ini.  

Tasya Farasya  

Tasya Farasya/Foto: Doc. Stuart Weitzman

Tampil dengan impresi bold dan chic, Tasya Farasya mengenakan dress hitam dengan aksen flourish swirl yang memukau.Tampilan sederhana tersebut ia lengkapi dengan kehadiran boot dari Stuart Weitzman, yaitu Reserve in Black Nappa Stretch Leather. Boot ini dirancang dari half-microstretch, half-leather or -suede  construction, dengan detail block heel 40 mm untuk tampilan yang stylish namun tetap nyaman.  

Tampilan ini ia kenakan untuk momen spesial bersama Stuart Weitzman x Harper’s Bazaar Brunch with Dave Talkshow. Jika ingin memiliki tampilan yang unforgettable, boot merupakan jawabannya berkat aura classy yang dihadirkannya! 

Pilihan Editor:  Cara Nagita Slavina Membiasakan Anak-anaknya Jaga Kebersihan Sejak Kecil

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."