Pindah ke Lokasi Baru, Berikut Pelayanan dan Fasilitas Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic. Foto: Dok. Devya Clinic dan Tim Muara Bagdja

Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic. Foto: Dok. Devya Clinic dan Tim Muara Bagdja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan semangat memberikan pelayanan yang lebih optimal dan menjangkau pasien lebih banyak, klinik gigi Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic pindah ke lokasi baru, sebelumnya di jalan Taman Gandaria sejak 2010, kini berlokasi di jalan K.H Ahmad Dahlan. Di gedung baru enam lantai itu, dokter gigi atau drg. Devya berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pasien.

"Saya selalu memberikan sesuatu hal yang terbaik dalam apa pun, termasuk pekerjaan. Saya ingin yang terbaik untuk pasien," ujar perempuan dengan nama lengkap Devya Linda itu dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Sabtu, 18 November 2023.

Dari segi pelayanan dan perawatan gigi, spesialis bedah mulut itu mengatakan minimal invasif lewat kecanggihan teknologi dan dokter-dokter berpengalaman.

Di klinik ini terdapat laboratorium gigi untuk memudahkan pelayanan pasien dalam waktu singkat.

(dari kiri) Deddy Corbuzier - konten kreator, Sabrina Chairunnisa - model dan influencer, Andien - penyanyi, Yuni Shara - penyanyi, drg. Devya, Ashanty - penyanyi, Caren Delano - penata gaya, desainer, dan presenter, Angel Karamoy - aktris, dan Ivan Gunawan - desainer dan presenter dalam acara grand opening Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic di Jakarta Selatan, Sabtu 18 November 2023. Foto: Foto: Dok. Devya Clinic dan Tim Muara Bagdja

"Dulu saya mengirim gigi ke laboratorium luar (klinik) butuh waktu yang lama, bisa dua atau satu bulan. Sementara pasien saya banyak yang mau tiga hari atau bahkan satu hari. Untuk mengatasi hal itu, saya memilih punya lab sendiri. Alat-alatnya dari Jerman, bahan-bahan dasarnya juga," ujarnya.

Selain itu, klinik juga dilengkapi alat sterilisasi untuk menjaga kesehatan setiap pasien.

"Ada alat sterilisasi untuk mencegah infeksi silang antar pasien. Alat tersebut untuk mematikan semua kuman. Ini hal yang utama bagi kami memastikan pasien datang dengan sehat, dan pulang dengan sehat pula," kata ibu dua anak itu.

Perawatan dan Ruang Pelayanan

Dari segi pelayanan, selain veneer, Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic menawarkan perawatan implan, invisalign, bleaching, orthodontic treatment, root canal treatment, dan wisdom treatment

Klinik ini telah memiliki berbagai sarana ruang yaitu tujuh poli gigi (empat poli gigi, dua poli gigi VIP, satu poli gigi anak), ruang perawatan, ruang pemulihan, hingga ruang X-Ray Orthophos SL 3D.

Poli gigi anak di Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Yang unik pada ruang perawatan yang berbatas kaca dengan ruang tamu, kaca pembatas dapat memburam secara otomatis dalam sekejap ketika tindakan perawatan mulai dilakukan.

Pada poli gigi VIP dilengkapi dengan Axano Dental Chair, sebuah kursi pintar dengan fitur teknologi canggih dan mumpuni. Harga kursi tersebut sekitar Rp1,6 miliar, menurut drg. Devya. Demi membuat pasien bertambah rileks pada saat melakukan perawatan gigi menjadi alasan utama drg. Devya membeli dua unit kursi tersebut.

Poli gigi VIP di Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic. Foto: Dok. Devya Clinic dan Tim Muara Bagdja

"Kursi buatan jerman itu dilengkapi dengan sistem wireless. Sistem full elektrik, bisa menyesuaikan dengan kondisi tubuh pasien dan gelas kumur secara otomatis," tuturnya.

"Alat implan juga menempel langsung di unit. Dilengkapi juga dengan sensor pengingat saat melakukan implan agar tidak melebihi batas penanaman," lanjut drg. Devya merinci kelebihan kursi Axano.

Fasilitas Ruang Tunggu Mewah hingga Salon

Di klinik barunya, drg. Devya juga ingin memanjakan pasien dan betah saat menunggu antrean.

"Saya ingin pasien betah di sini. Di gedung baru ini, ada salon, ruang karaoke tanpa mengurangi kekuatan perawatan giginya," jelasnya.

Ada pula welcome drink saat pasien tiba di klinik, pelayanan makanan dan minuman, dan ruang tunggu dengan konsep lounge

Ruang tunggu Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic. Foto: Dok. Devya Clinic dan Tim Muara Bagdja

Fasilitas lain juga tersedia seperti parkir yang luas, rooftop, kursi pijat, tempat ibadah, taman asri disertai gemericik air, ditambah studio foto untuk mengabadikan hasil akhir perawatan gigi.

Selain diramaikan para artis dan sosialita Jakarta serta keluarga drg. Devya, pembukaan Devya Aesthetic Dental & Implant Clinic dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang juga menandatangani prasasti peresmian dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Pilihan Editor: Dokter Ungkap Pentingnya Punya Gigi Rapi untuk Kesehatan Gigi dan Pencernaan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."